Tentang iklan-iklan ini
Oleh: masshar | 19 Oktober 2014

SEJARAH BARU PERALIHAN KEKUASAAN DI INDONESIA

image

M2000 – Bagi pemirsa yang lahir di tahun 60’an pastinya pernah merasakan era kepemimpinan Sukarno yang menurut sejarah, inilah kepemimpinan terbaik di Indonesia, karena memang cikal bakal kepemimpinan nasional di Indonesia.

Nah , waktu itu menurut sejarah juga, peralihan kepemimpinan ( kekuasaan darh. Sukarno ke Suharto tidak berjalan baik, bahkan sampai sekarang masih menjadi misteri …pemirsa pastinya tahu apa itu supersemar atau Surat Perintah Sebelas Maret…yang kini masih menjadi polemik dan banyak kalangan mengatakan Supersemar adalah rekayasa Suharto untuk mengambil alih kekuasaan pemerintahan waktu itu.
Artinya apa ?
Era peralihan kekuasaan dari Sukarno ke Suharto tidak berjalan mulus.
Itu jaman dulu ya…saat orde lama ke orde baru, lalu bagaimana dengan jaman atau era reformasi…hmmm..nanti kita akan kupas sedikit tentang peralihan kekuasaan itu satu persatu.

Baca Lanjutannya…

Tentang iklan-iklan ini

image

M2000 – Pemirsa pingin kaya ?
Mmm…tentunya dong ya..admin juga..
Tapi , yang namanya kaya itu juga susah lho..apalagi kalau orang kaya baru, biasanya pada salah ngatur pengeluaran yang tidak perlu..dan banyak juga malah terjerumus dalam kubang hitam , karena mendadak kaya dan bingung mau buat apa uang sebanyak itu.

Ngomong-ngomong tentang orang kaya..tetangga admin ada juga lho yang dulunya bukan siapa-siapa , akhirnya karena bisnisnya sukses dia menjadi milyarder.
Namanya juga orang kaya baru, bingung mau ngabisin uang mungkin, kemana-mana minta dikawal, dari preman hingga aparat .
Mobil banyak, rumah mewah, ..bahkan dikampung terlalu royal, artinya ‘gak sayang menghamburkan duit.
Anaknya saja minta pelatih motocross di jabanin , bahkan motuba tetangga saja dibeli cuman buat landasan anaknya belajar motocross.
Wah, kalau di inget-inget , gila abis deh waktu itu, apalagi anaknya , kesekolah aja dianterin pakai kijang gak mau, maunya yang mobil mewah…apa gak edan tuh, kalau gak boleh dibilang sombong.

Baca Lanjutannya…

Oleh: masshar | 17 Oktober 2014

5 NEGARA YANG MENJUAL BBM TERMAHAL DI DUNIA

image

M2000 – Ssttt…kapan sih sebenarnya harga BBM naik ?
Pada setuju ‘gak nih?
Hehe…ngomong soal BBM naik tentunya pada nyengir ya…maunya sih harga tidak naik , tapi gaji yang naik …weleh, kalau itu sih banyak temennya.

Tapi yang namanya anggaran negara memang tidak bisa dianggap sepele..masalah mensejahterakan rakyat yang dibawah garis kemiskinan memang lebih utama di selesaikan..walaupun tentu dengan berat hati, kita semua harus rela dan iklas kalau nantinya harga BBM memang jadi naik…yang penting harga jangan langsung naik drastis, artinya memang subsidi BBM harus dikurangi sedikit demi sedikit dan pengalihan subsidi BBM tepat sasaran.

Baca Lanjutannya…

Oleh: masshar | 16 Oktober 2014

KODE SANDI POLISI – SEPERTINYA KAMU WAJIB TAHU

image

M2000 – Halloha brader biker…kamu tahu ‘gak sih kode-kode pak polisi atau kode isyarat mereka agar tidak diketahui khalayak ramai.
Buat yang sering nonton buser mungkin sudah sering dengan istilah “86”, “halong irian”, dll… sebenarnya kamu tahu nggak arti dari kode/sandi itu?

Nah, kali ini admin mau share rekapan sandi yang lazim digunakan oleh POLRI.
Untuk “kasta” tertentu punya sandi yang masih rahasia.
Maksud dari kasta adalah:
– reserse
– intel
– densus
Oke deh langsung saja ya…kalau perlu dibookmark atau di copas deh..

Baca Lanjutannya…

Oleh: masshar | 15 Oktober 2014

GENG JOGJA : QZRUH vs JOXZIN ( SEJARAH )

image

M2000 – Disetiap daerah pasti ada yang namanya Genk atau kelompok pemuda yang aktif berkumpul.
Ada yang namanya geng motor, club motor ataupun geng yang asli-asli geng atau anak berandalan yang suka bikin onar.

Kali ini admin akan menceritakan sebuah sejarah yang pernah melegenda di Jogja. Tentu saja ini rangkuman dari berbagai sumber , termasuk tetangga admin yang waktu itu ikutan geng jogja ini..waktu dianya masih muda tentunya.
Sejarah Geng Legendaris Yogyakarta:

QZRUH Versus JOXZIN

Baca Lanjutannya…

Older Posts »

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 327 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: