PEMERINTAH PUSING SOAL PARKIR

Assallamu’alaikum mass n’ miss sadayana. Membaca berita ini mungkin sedikit menggelikan…ternyata pemerintah,melalui menterinya pun bingung mikirin lahan parkir.Aneh kan menteri kog sampai mikirin lahan parkir..eith tunggu dulu mass bro…lha wong yang dipikirin itu lahan parkir buat pesawat terbang kog..

image

begini ceritanya… Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) akan berlangsung 1-8 Oktober 2013 di Nusa Dua Bali, selain kepala negara,acara inipun juga akan dihadiri 1.200 CEO dunia. Hal ini justru membuat bingung pemerintah, terkait tersedianya lahan parkir pesawat di Bandara Ngurah Rai, Bali. Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan pada ajang KTT APEC nanti, jumlah delegasi asing dan dalam negeri akan mencapai puluhan ribu orang. “Tadi kami juga bicara banyak juga CEO-CEO dunia itu yang membawa private jet-nya. Kita lagi memikirkan di mana tempat parkirnya,” kata Hatta di kantornya, Jl Lapangan Banteng, Jakarta. Hatta menuturkan, peserta yang hadir untuk media saja akan mencapai 3.000-4.000 wartawan (bloger dpt undangan gak ya…biasanya tmc ama iwb dapet….hahaha).

Selain itu, 21 delegasi kepala negara dengan rombongannya, termasuk para CEO perusahaan dunia. “Dipastikan puluhan ribu yang hadir,” katanya. Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) akan berlangsung 1-8 Oktober 2013 di Nusa Dua, Bali. Ajang ini bukan hanya pertemuan para kepala negara, namun akan berkumpul para petinggi perusahaan negara-negara anggota APEC alias kumpulan bos-bos yg lahir udah terlanjur kaya.

image

Acara itu akan menghadirkan sedikitnya 1.200 CEO dari masing-masing perusahaan yang ada di Indonesia dan luar negeri anggota APEC, termasuk 250 CEO dari Indonesia. Juga akan menghadirkan 21 presiden dari masing-masing negara peserta APEC, termasuk Indonesia. Terkait hal itu, masyarakat diimbau untuk tidak mengunjungi Bali di waktu tersebut. “Jangan ke Bali di tanggal 1-8 Oktober 2013, apalagi Nusa Dua. Akan ribet, susah. Akan ada acara besar-besaran,” kata Executive Director APEC CEO Summit Sudirman Said..

Hehehe…ngono ta. ..hayo siapa nih massbro yg mau jadi tukang parkirnya…parkir pesawat mass bro…kapan lagi!

Powered by://masshar2000@facebook.com

Petuah bijak :Orang sukses itu memiliki dua guru yaitu kegagalan dan pengalaman.

…..thank you for watching….

Iklan

3 tanggapan untuk “PEMERINTAH PUSING SOAL PARKIR”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s