Iklan
Oleh: masshar2000 | 20 November 2013

SEKTE SESAT – bahaya laten di sekitar anda

Assallamu’allaikum mass n’ miss sadayana.

image

Dunia ini semakin aneh saja…coba bayangkan ..di argentina saja sang legenda sepakbola diego maradona..si tangan  Tuhan , dipuja -puja bahkan banyak orang yang mendewakannya.

image

..sampai-sampai pengikut setia nya membuat agama sendiri..yaitu agama maradona..yang mana dia dianggap sebagai nabi nya dan hari lahirnya maradona ( 30 oktober ) pun  dianggap sebagai hari besar para pengikut aliran sesat ini…padahal maradona pun tidak mengakui bahwa dirinya nabi….namanya juga sekte atau aliran sesat ..pasti ada yang membawa ..bisa jadi orang yg bersangkutan mengaku utusan Sang Pencipta atau bisa juga orang lain yang terlalu mengidolakan dan mendewakannya.
Di indonesia sendiri sudah beberapa kali terjadi.Yang masih terngiang di benak kita pastinya kasus LIA EDEN..yang mengaku sebagai jibril

image

…dia mengusung aliran gado-gado…maksudnya adalah gabungan ajaran dari agama-agama yang di indonesia.
Ajaran yang dia rasa bagus diambil dan digabungkan menjadi satu…enak banget ya orang ini..yang menurutnya cocok diambil..yg gak cocok dibuang…mau beragama kog pilih-pilih…yang enaknya doang dipakai….ampun dah.
Terus ada lagi ahmad musaddeq yang mengaku sebagai nabi terakhir.

image

silahkan klik disini :

http://keindahancintamu.blogspot.com/2011/03/benarkah-ahmad-musaddeq-mengaku-seorang.html?m=1

Dan masih banyak contoh lagi di negri ini yang tidak mungkin disebutkan satu persatu di artikel ini.

Nah..yang dilakukan orang di brazil ini lebih gila lagi.Apa yang dilakukan pria ini benar-benar sudah kelewat batas. Hanya demi mendapat ucapan ‘ selamat ’ dari orang lain, ia rela menghinakan dirinya sebagai manusia.
Biasanya ucapan selamat diucapkan saat hari kelahiran bayi, pesta pernikahan, atau sukses meraih keberhasilan dalam menggapai sebuah cita-cita, dan lain sebagainya.
Namun, berbeda dengan Antonio Farimino, seorang pengikut sekte penyembah setan asal Brazil ini. Ia
malah menunggu ucapan selamat ,hanya setelah ia menikah dengan seekor domba!

image

Seperti yang dilansir media setempat shabestan , Farimino mengaku dirinya sebagai wakil setan di muka bumi.
Dengan menikahi domba ini, ia ingin
membuktikan keteguhan keyakinannya sebagai seorang penyembah setan kepada publik dan mendulang ucapan ” selamat menikahi domba ” …
weleh-weleh…mengaku nabi saja sudah gila …tapi ini mengaku wakil setan….menikahi domba lagi….ampun- ampunan dah…otaknya di dengkul kali yak..

Nah ,apa yang bisa diambil manfaatnya dari artikel ini..
Setiap orang sejatinya adalah suci waktu dilahirkan…dia akan menjadi baik atau buruk perilakunya karena berbagai sebab…salah satunya adalah faktor keluarga yang paling dominan..selain faktor lingkungan tentunya.
Kita sebagai orang waras tentunya tidak mau jika ada salah satu anggota keluarga kita yang terjerumus kesesatan seperti itu.
contoh gampangnya adalah begini :
Saat ini banyak sekali aliran-aliran atau sempalan-sempalan dari islam itu sendiri.
Paling gampang dilihat adalah begini…
Ini negara indonesia massbro…pemerintah menjamin setiap warga negaranya untuk beribadah sesuai dengan keyakinannya tanpa harus sembunyi-sembunyi.
Jika ada disekitar kita ada aliran agama yang penyebarannya melalui sembunyi-sembunyi itu perlu di waspadai…misalnya ada kajian atau pengajian yang acaranya di tutup-tutupi bahkan tidak boleh di ekpose..nah itu yang perlu di waspadai…kenapa..???
Ya jelas massbro…islam bisa besar karena syiar..islam adalah rahmatan lil’alamin…atau rahmat bagi seluruh alam…jadi kenapa dalam menyebarkan agama harus sembunyi-sembunyi…dimana syiarnya…
Lho..kan jaman nabi dulu juga sembunyi-sembunyi..???
iya..itu betul massbro…awalnya memang seperti itu…lagian tentu kondisi waktu itu juga berbeda dengan sekarang.
Kondisi jaman jahiliyah tentunya tidak gampang dalam menyebarkannya…ketahuan saja bisa dibunuh…bahkan rosul pun beberapa kali mengalami percobaan pembunuhan atas dirinya.

Nah..sekarang ,di indonesia lagi…masa menyebarkan agama kog pake sembunyi-sembunyi…kalau ajarannya gak nyleneh (salah)  kenapa harus takut diketahui orang banyak…paham kan maksud saya.
Lha terus masalah syiah di sampang,jember itu gimana massbro..kog di kucilkan ???
Nah untuk masalah itu silahkan simak di artikel saya sebelumnya :

https://masshar2000.wordpress.com/2013/10/03/syiah-di-indonesia-masalah-agama-atau-sosial/

https://masshar2000.wordpress.com/2013/10/26/idul-ghadir-hari-besar-umat-apa/

https://masshar2000.wordpress.com/2013/02/06/syiah-sesat-atau-tidak/

atau massbro pingin tahu syahadatnya syiah..silahkan disimak video ini :

mudah-mudahan bermanfaat.

Wassallamu’allaikum..
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
Jika berkenan memberikan komentar, komentarlah dengan bijak, dan jika anda seorang blogger mohon sertakan ” link ” supaya kita bisa saling berbagi info.
motto : di udara kita saudara…di darat kita sahabat.

Powered by : m2000_production
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Iklan

Responses

  1. Ikut menyimak 😀

    Suka

  2. pertamak bro… 😀
    http://cicaakcerdas.wordpress.com/2013/11/20/munculnya-sosok-yamaha-250cc-di-tokyo-motor-show-jepang-2013/

    Suka

  3. Pahaaaam….
    kecuali si antonio farimino yg nikah sm mbeek…. baru tau…. hadeeh, aneh” wae isine ndonyo…
    koyone frustasi mergo patah hati kuwi… Hehehee… 🙂

    Suka

    • kontroversi hati kah.???

      Suka

      • Sepertinya…. 🙂

        Suka

  4. weleh2

    Suka

  5. ora waras nek kuwi.
    jamane udah dedel duwel kalo begini, tapi kok belum kiamat juga ya? 😡

    Suka

  6. ora waras nek kuwi.
    jamane udah dedel duwel kalo begini, tapi kok belum kiamat juga ya? 😡 .

    Suka

    • cari sensasi opo cari penyakit ya..???

      Suka

      • Cari “selamat”….
        Selamat menempuh hidup baru dgn mbek…. Heheee… 🙂

        Suka

  7. nabine mangan tiwul bosss..nabi ucokkkk

    Suka

  8. Benar” berbahaya

    Suka

  9. Astaughfirullohaladzim
    http://sarikurnia980.wordpress.com/2013/11/21/pulsar-220-vs-fz16-byson/

    Suka

  10. itu harus menjadi organisasi yang bersatu.

    Suka

  11. untuk syiah saya justru acung jempol pada malaysia.
    kabarnya mereka mutlak melarang syiah.
    sementara ulama syiah seperti prof jalaludin (CMIIW) masih bebas gentayangan di sini beserta kebiasaan taqiyahnya.
    janganka itu, ditanyain apakah anda rela anak perempuan anda dinikah mut’ah? mereka buanyak yg gak bisa ngomong

    Suka

    • Malaysia memang lebih peka terhadap isu-isu agama…contoh nyata dr. ashari ..disana gak laku tp beredar bebas di indonesia.

      Suka

  12. gila

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: