AKSI SULAP MASTER MENTALIST TERBONGKAR

Assallamu’allaikum mass n’ miss semua-mua.

image

M2000 – Hayo siapa yang kemarin nonton the next mentalist di tv..atau live barangkali.
Nah kebetulan di tayangan yang kemarin si master mentalist ( ngakunya ) ikut berpartisipasi menunjukkan aksi sulapnya.
Pertama-tama, Deddy tampil di atas panggung dengan gaya khasnya. Ia kemudian memanggil asisten cantik untuk menemani aksinya.
Di atas panggung sudah ada kotak besar dijaga dua pria berbadan tegap. Sementara peran asisten cantik ini seperti biasa menari-nari dan memperkenalkan jika nantinya Deddy
akan menembus lapisan besi.
Besi itu ditaruh di tengah-tengah kotak besar tersebut.
Penonton diperlihatkan kotak tampak depan dan belakang. Rencananya Deddy nantinya akan masuk lewat belakang dan akan menembus lapisan besi itu.
Untuk menyakinkan penonton, asisten cantik untuk itu menggunakan martil untuk memukul atau menggedor lapisan besi berkali-kali…dan tentu saja suaranya juga asli suara besi dipukul ( asli ).
Dari kotak belakang tempat Deddy
masuk, pria berkepala pelontos ini juga menggunakan martil untuk memukul lapisan besi agar penonton yakin bahwa yang akan ia tembus adalah benar- benar lapisan besi.
Seperti aksi-aksi sulap pada umumnya, setelah Deddy masuk tirai penutup kotak belakang ditutup.
Kemudian mata kamera tertuju pada kotak depan.
Di situlah trik Deddy terbongkar karena pintu kotak depan belum tertutup sempurna.

image

Deddy ternyata sudah terlebih dahulu menembus lapisan yang disebut besi tersebut…dari samping .
Jadi kronologi nya..si Deddy ini lewat dengan posisi miring dari papan besi tadi yang ternyata bisa buka tutup ( tidak utuh)..kemudian tampak Deddy kaget karena kain belum menutup sempurna dan tentu saja dengan gerak cepat Deddy langsung kembali masuk ke belakang…dan acara dilanjutkan sesuai alur yang sudah direncanakan.
Akhirnya Deddy pun bisa menembus besi dan dengan gaya yang mati gaya Deddy berpura-pura kehabisan nafas saat menembus besi.

Dan di akhir permainan Deddy tampak galau kacau, keqi jadi satu..malah saat dikomentari ketiga komentator ( bintang tamu )..deddy tampak tidak pede dan bawaannya pingin segera mengakhiri acara.

Nah ..bagi yang telat nonton pasti bilang ” wah hebat ni orang, bisa nembus papan besi “…tapi yang menonton full…pasti akan bilang..nembus besi kate elo…orang cuman lewat pintu besi doang …hehehe..yang di LP pintunya juga besi…byk yang bisa lewat juga.

image

Berikut video yang diunggah bro wongsolo96..cekidot bro aksi deddy kemarin :

Lantas banyak yang mencibir aksi Deddy ini, karena ternyata bukan
besi, tapi kain. Di situ Deddy terlihat dengan mudah melewati lapisan dalam kotak tersebut…sepandai-pandai tupai melompat..akhirnya jatuh juga.

* Kata Mutiara Hari Ini *

Setiap orang punya masalah…Lebih baik mencari solusi masalahmu dari pada membandingkan masalahmu
dengan orang lain.

Wassallamu’allaikum.
™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™
M2000 – Social net Blog …mengupas berita dari sisi yang berbeda
Beritanya sih sama…penyampaiannya yang bikin beda

motto : di udara kita saudara…di darat kita sahabat

Saran ,kritik ,masukan atau kirim artikel ke :
email : masshar2000@gmail.com

™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™

Iklan

53 tanggapan untuk “AKSI SULAP MASTER MENTALIST TERBONGKAR”

  1. :mrgreen: ga punya malu kali kan mentalnya kuat :mrgreen: keberatan pangkat kyknya, untung cm malu cb liat youtube kl ini bkn malu lg,,asisten sulap yg kepenggal kelapanya pake gergaji mesin lagi

    Suka

      1. yang paling aneh lagi..koq ada orang tua yang mengarahkan anaknya menjadi the next mentalis…

        itu artinya kan mengarahkan anak jadi tukang tipu… kalau nantinya sukses pun artinya mereka mendapatkan harta dari menipu orang banyak..

        Suka

  2. Untung rahasia trik sulap sudah di bongkar sama pesulap bertopeng, wktu itu di RCTI deh koyone yg tanyangnya tengah malem tuh… Acara favoritku soale… jd pas liat dedi kemaren biasa wae… Seng tak pikir malah asistene.. mesake.. Mesti langsng Di pecat + di unek uneke kae… Wkwkwkkkk…
    Masshar punya dendam pribadi opo to sama dedi 🙂 sampe segitunya…… hehee…
    Tak ada manusia yg sempurna…

    Suka

    1. Wah..yo enggak to…ketemu aja blm pernah…cuman gak suka caranya mengomentari para finalist aja…emang dia doang yg paling bagus…kan kebetulan krn dia yg duluan ngetop.

      Suka

    2. Terus klu udah pernah ketemu boleh punya dendam… Yo enggak to… Hehehee…
      wes pembawaane kayak gitu… Tp mesti para finalis jd kuat mentale plus kuat atine… trus tertantang menampilkan sesuatu yg selalu sampeyan liat menarik… Satu lagi mashar.. Dedi mengajarkan para finalis untuk tidak sakit hati dgn kritikan sepedas sambel sekalipun… 😉

      Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s