TELEKINESIS – apa itu ? …yuk belajar telekinesis

Assallamu’allaikum mass n’ miss sadayana.

image

M2000 – Masih menyambung artikel kemarin tentang the next mentalist.Jika mass dan miss suka acara tersebut dan penasaran dengan aksi para mentalist alias tukang sulap, tonton deh di trans7…biarpun sudah jelas dan tahu bahwa kita dibohongin , yang penting cukup menghibur…kayak kita nonton film aja lah…
Banyak yang bilang kalau sulap itu pal-su ( dibalik )…dan karena palsu tentunya hanya menipu…bisa dengan sekedar menipu karena gerakannya yang super cepat atau sekedar kelihaian tangan saja…tapi biarpun ini hanya tipuan tentunya tidak semua orang bisa melakukannya…termasuk m2000 sendiri…ora bakat babar blas dadi tukang tipu…wkwkwkkk….massbro bakat ‘gak ????

Nah di episode the next mentalist kali ini ada yang menarik , karena ada satu aliran yang lain dari biasanya..yaitu telekinesis.
Dan yang membawakan adalah Riana…yang facebook  ada disini , cek deh :
http://facebook.com/rianathenext
Atau tweeternya :

Jika mass dan miss sudi mengecek FB riana tersebut…ternyata sudah rame banget …penggemarnya pun meningkat signifikan.
Ada yang bilang Riana ini cantik lho aslinya…kl pas dipanggung seremnya minta ampun dah ,‘ gak ada manis-manisnya nih cewe’.
Coba bandingkan Riana asli dan pas beraksi di panggung…kaya bumi dan langit dan seisinya…hehehe..

image

image

Lumayan kan bro, bandingkan saàt di panggung

image

image

Gimana bro, ‘gak ada manis-manisnya kan ???

Oke deh ,yuk kita kupas tentang telekinesis ini…

Telekinesis (disebut juga psychokinesis) adalah salah satu kemampuan manusia untuk menggerakkan, bahkan membuat benda melayang dengan konsentrasi
pikirannya.
Percayalah bahwa setiap orang bisa melakukannya dengan latihan.
Klo ℳau latihan telekinesis ,latihan pertama yangƍharus dikuasai adalah konsentrasi..yang kedua visualisasi,dll.
Telekinesis sendiri ada berbagai bidang keahlian ,yaitu :

1.Pyrokinesis dan Cryokinesis,       kemampuan mempercepat atau memperlambat getaran atom dalam rangka untuk mengubah suhu.
2.Pengendalian foton (cahaya).
3.Penyembuhan biologis.
4.Menciptakan perisai energi (atau medan gaya)
5.Pengendalian magnet.
6.Mempengaruhi acara (olahraga, perjudian, pemilihan, perpanjangan hidup, dll).
7.Levitasi sendiri (naik di udara yang tidak didukung, terbang).
8.Berubah bentuk.
9.Transmutasi materi.
10.Teleportasi.

Beberapa yang sudah diperagakan riana ini adalah pengendalian magnet, tidak tampak di cermin , melayang di udara, dan pastinya menggerakkan benda tanpa disentuh.
Dan yang paling m2000 suka adalah saat tampil membuat orang mati suri atau menghentikan detak jantung orang…seakan melawan fakta ilmiah…si Riana ini berhasil menghentikan denyut nadi dan detak jantung orang ..dan ini dibuktikan dengan alat yang biasa dipakai di rumah sakit ( apa itu namanya )…dan aksi ini sungguh menakutkan tim medis yang ada saat itu, bahkan deddy sang master pun berteriak lantang saat detak jantung relawan tersebut bener-bener berhenti..dengan menyuruh tim medis untuk segera bertindak…ya pastinya takut lah…kalau bener-bener sampai meninggal kan bahaya si relawan ini.
Tapi si riana ini malah menyuruh tim medis untuk menjauh dan dia menyadarkan si relawan ini dengan caranya sendiri.
Massbro bisa menyimak  aksi para mentalist disini, termasuk aksi deddy yang terbongkar kemarin.
http://kaskus.co.id/thread/52928738a1cb17fd75000001/kumpulan-rekaman-aksi-peserta-the-next-mentalist-di-trans7/

Ga gampang ternyata tuk ϐbίsα telekinesis..
Cara belajar sederhana :
Pada latihan ini yang mass-miss  perlukan hanyalah secuil kertas yang di untel- untel ( bahasa indonesianya apa ya…).
Mulailah latihan saat anda sedang santai dan pikiran lagi konsentrasi.
Cuil pucuk kertas, kecil aja, lalu untel-untel ( untel-untel mulu gan…)..dan letakkan di atas meja.
Duduklah di depan meja itu dengan
nyaman dan santai, setelah itu fokuslah ke untel-untelan kertas yang anda letakkan di atas meja, Tingkatkan konsentrasimu ke benda itu, lalu bayangkan sambil sugestikan terus-menerus agar benda itu bergeser…
Sugestikan terus sambil bayangkan
agar benda itu bergerak mengikuti
pikiranmu.
Lakukan ini selama 15 menit setiap
hari..Mungkin hari 1-3 anda masih belum bisa menggerakkannya sama sekali, tapi saya yakin dengan latihan setiap hari minimal 10 hari berturut-turut, anda pasti bisa menggerakkannya walaupun
cuma 1 cm…kog saya belum bisa ya mbah…wong nanyanya ke mbah gugel.

Tips: Anda harus sabar dan yakin
bahwa pikiran kita bisa melakukannya.
Anda bisa mengganti dengan benda
lain bila untel-untelan kertas masih
terlalu sulit untuk anda, misalnya
sedotan, dll.

Kalau massbro tidak pakai benda sebagai perantara ( tanpa menyentuh ) mungkin kesulitan…tapi untuk latihan yang sederhana bisa latihan pakai cara ini, yang lebih mudah ,cukup sehari dan m2000 berhasil melakukannya ( ada teman yang gak bisa lho ).
Berikut caranya :

1. mass-miss cukup menyiapkan benang, kertas polos ( bagusnya putih) dan pensil/spidol/kunci atau apa saja yang bentuknya menyerupai.
2. Lalu pensil tadi diikat ujungnya dengan benang kurang lebih 20 cm..
3. Gambar pola dikertas dengan anak panah kebawah atau keatas dll…bisa juga melingkar dan harus ada anak panah di ujungnya.

image

4.Lalu gantungkan pensil yang sudah diikat benang 20cm tadi (pegang dengan tangan kanan)…pasti goyang kan ?
5. Pastikan pensil yang digantung tadi diam ( anteng )..jarak antara pensil dan kertas yang sudah di gambar tadi +/- 5 cm saja biar gampang.
6.Setelah pensil diam ( tepat diatas gambar )…lalu konsentrasi dan bayangkan pensil tersebut bergerak mengikuti gerakan anak panah pada gambar.
7. Nah jika massbro konsentrasi pasti perlahan-lahan pensil tersebut bergerak mengikuti anak panah, semakin lama semakin cepat.
8. Jika massbro masih belum percaya bahwa kita yang menggerakkan pensil tersebut massbro bisa lebih konsentrasi dan bayangkan bahwa gerakan pensil tersebut berubah arah ( kalau tadi searah jarum jam, sekarang kebalikannya )..
Jika massbro bisa merubah arah gerakan pensil tersebut…berarti massbro berhasil ( bisa konsentrasi ) dan saya nobatkan jadi the next mentalist.

Latihan ini bisa massbro tingkatkan lagi dan jika hasilnya bagus ( konsentrasi )…maka massbro bisa menggerakkan benda tanpa kita sentuh..bahkan bisa mematikan lilin dari jarak jauh …atau bisa menjatuhkan cicak kreatif di dinding ( yang ini jangan ya  ..kasihan cicaknya ).

Itulah latihan sederhana untuk latihan konsentrasi…kalau yang Riana lakukan di panggung itu sudah kategori master..jadi gak usah di pelajari…marai mumet.

Tapi jika massbro mau belajar sih ya silahkan…kuncinya konsentrasi.

image

..are you the next…show me…..

* Kata Mutiara Hari Ini *

Hargailah orañg yang membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu “

Library : blogging.co.id…mbah gugel pastinya…siapa lagi ???

Wassallamu’allaikum.
™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™
M2000 – Social net Blog …mengupas berita dari sisi yang berbeda
Beritanya sih sama…penyampaiannya yang bikin beda

motto : di udara kita saudara…di darat kita sahabat

Saran ,kritik ,masukan atau kirim artikel ke :
email : masshar2000@gmail.com

™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™

Iklan

49 tanggapan untuk “TELEKINESIS – apa itu ? …yuk belajar telekinesis”

  1. Langsung tak coba menggerakkan pensil.. Dan berhasil… Tiwasan seneng jebule gerake mergo angin bukan karena konsentrasi…. wkwkwkkkkk….

    Suka

    1. Prok..prok…prok…. Prook….. Horeeee….
      klu ilmu mengendalikan orang lain namanya apa masshar…
      mempelajari ilmu yg ini kaya’e lebih seru deh…..

      Suka

  2. Latihan akh..nanti mau saya praktekkan disini..dgn target,gak ada comen masuk sebelum sya pertamax duluan..hehehe ngawur.com

    Suka

  3. waduh…butuh latihan rutin dan konsentrasi tinggi dan yg terpenting kayaknya adalah PEmbimbing alias guru..

    dulu saya pernah tergiur dg hal ini waktu msh remaja,jaman rame ramenya film seri O’hara di TVRI th 90 _an
    tapi gak iso iso ,soale gak ada pembimbing yg mendampingi..

    Suka

  4. Wah wah..ini artikel sungguh ruaaar binasa tenan, sejak tak pelajari trik n trik diatas ternyata saya berhasil dengan sempurna, menggaet ibu lurah di daerah saya, sungguh tak kusangka ini ilmu nyata dan bukan rekayasa, soale ibu lurae mantan pacar, jadi cukup konsentrasi dikit lalu kedip-kedip mata 3x berturut-turut langsung deeh nempel minta diantar kepasar beli beras buat rakyate….hgahahaa….

    aku setuju…:D:D:D

    Suka

  5. jadi pengen belajar nih biar bisa menggeserkan monitor komputer ke bulan sana terus tanpa sadar saya pun ikut kesana,,,,hehehe ngayal tingkat langit ke-7

    Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s