WIN-HT : sinetronpun dipakai buat kampanye

Assallamu’allaikum mass n’ miss sadayana.

M2000 – Ada-ada saja strategi para calon presiden negri ini dalam rangka mengenalkan dirinya kepada masyarakat,..ada yang lewat spanduk, media cetak, juga media televisi.
Nah , khusus untuk media televisi ini tentunya tidak asing lagi  , tercatata ada nama aburizal bakri ( ARB ) dengan TV ONE nya,  Surya Paloh dengan MetroTV nya , dan tentunya raja media yang super tajir Hari Tanoe ( MNC group ) yang duet dengan Wiranto sebagai presiden dan calon presiden dengan kode TPT WIN – HT nya…

image

Perhatikan slogannya ” Bersih Peduli “…ini kan sudah dipakai PKS ( ditambah embel-embel Tegas )……emang tim suksesnya gak ada tim kreative nya BOSS .

Belum lama ini duet WIN-HT pun sempat mendapat perhatian masyarakat, Karena duet ini tidak hanya menampilkan  kampanye di spot iklan di tivinya, tapi malah lebih jauh  ,duet maut ini tampil menghiasi sinetron tukang bubur naik haji.
vnd.youtube:Wu9uUii_gME
Ada yang menarik dari kemunculan duet capres-cawapres Partai Hanura,
Wiranto dan Harry Tanoesoedibjo, di sinetron populer Tukang Bubur Naik Haji .
Namun kemunculan mereka dalam sinetron justru malah mengundang banyak komentar negatif di masyarakat.
Bahkan ada yang bilang mereka gagal memberi contoh yang baik bagi pengendara sepeda motor….emang kenapa sih ?
Komentar-komentar itu muncul saat cuplikan adegan sinetron tersebut beredar di Youtube. Hal ini diungkapkan oleh pengguna  yang mempertanyakan pasangan yang mempopulerkan sebutan Win-HT ini telah parkir ditengah jalan.
“keliatan… masa calon pemimpin parkir
kendaraanya ditengah jalan,hahahhaa fail ,” tulisnya.
Pengguna lain dengan berseloroh dan menyebut HT meninggalkan motor di tengah jalan seperti meninggalkan barang murah.
“Motor nya tinggal gan !! bawa kabur daahhhh…motor aja pun, bagi Hary Tanoe itu sama hal nya dengan gorengan, bisa beli lagi hahaha ” .

Dalam edisi sinetron yang ditayangkan belum lama ini, Win-HT diceritakan mengunjungi Kampung Duku. Pasangan ini datang dengan sepeda motor dan berhenti di tengah-tengah warga yang sedang melakukan kerja bakti membersihkan jalan.
Win-HT berhenti tepat di kerumunan dan memarkir motornya ditengah jalan, lalu mendatangi warga dan kampanye terselubung berlangsung .
Beberapa saat kemudian, seorang pemeran sinetron tampak membawa motor itu untuk dipinggirkan. Adegan ini terekam kamera dan potongan rekamannya sekarang telah
menghiasi Youtube.

Video kemunculan Win-HT di sinetron itu memang populer. Meski demikian, banyak yang menyesalkan kemunculan keduanya di layar kaca…istilahnya  “FREKUENSI MILIK RAKYAT, CHANNEL MILIK PRIBADI, DIPAKE BUAT KEPENTINGAN PARTAI ! ! !

Gimana nih ..kog kampanyenya gak di batasi sih…dulu-dulu aja model iklan kampanye di batasi …misalnya masalah durasi , jam tayang dll…..lha sekarang di mana-mana ada…sampe nyusup ke sinetron.
Kalau seperti ini yang paling banyak di untungkan tentunya para kandidat yang punya televisi dong….wong tinggal muter doang istilahnya…kalau begini caranya bisa-bisa iklan kampanye nanti isinya ya itu-itu saja…di TV nya masing-masing….kandidat lain yang mau pasang iklan dimahalin…akhirnya muncul iklannya sedikit….itupun di jam-jam yang sepi penonton….wah-wah…kalau begini, mulai gak fair dan gak bener nih.

Di media sosial Kaskus pun , kemunculan Win-HT juga rame dibahas. Banyak komentar negatif yang mengalir dari para kaskuser. Beberapa orang menyesalkan, namun ada pula yang membela pasangan ini….walaupun tetap saja banyak yang negatif.

Banyak yang menyebut Win-HT
tidak seberuntung Jokowi. Jika Win-HT banyak kena komentar miring hanya gara-gara masuk sinetron, Jokowi justru selalu dipuji pada setiap
kemunculannya di televisi….lhoh emangnya Jokowi nyapres…kog ikutan  disebut-sebut ?

Gimana massbro….punya pendapat atau opini ?
Silahkan di share di sini…

image

* Kata Mutiara Hari Ini *

Tuhan tidak pernah merencanakan jahat untuk dirimu ….Percayalah semuanya akan indah pada waktunya “

Wassallamu’allaikum.
™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™
M2000 – Social net Blog …mengupas berita dari sisi yang berbeda
Beritanya sih sama…penyampaiannya yang bikin beda

motto : di udara kita saudara…di darat kita sahabat

Saran ,kritik ,masukan atau kirim artikel ke :
email : masshar2000@gmail.com

™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™™

Iklan

42 tanggapan untuk “WIN-HT : sinetronpun dipakai buat kampanye”

  1. Ngomeni senetrone aelah..
    Postifnya=
    senetron yg pass,cocok,menghibur,juga sangat mendidik..

    *tpi ada bau sangitnya dikit,tpi cuma dkit lho,dan gak perlu di bahas,=di dalam senetron itu ada tayangan pengguna old vix*** nyerempet/hmpir nyerempet org,/terkesan alay ogal2an,
    *dan kalo nggak salah saat haji muhidin nyerepet maknok pake mtor xeon,kalo gak salah lo ya,lho padahal di senetron itu kyakne haji muhiddin sering pake var110.tpi entah lah la kok bisa..saat nubruk maknok pake xeon,.? Hayoo..hehehe,
    *mhon di luruskan jika komen sya ada yg salah

    Suka

  2. Nyang make baju kuning sape gan? ane mau nyoblos nyang ntu aje,gak mau partai nyang laen…!!!!!
    .
    huhuhuhuuu,,,,,,

    Suka

  3. Sinetron kalo udah mulai kelamaan hampir bisa dipastikan jadi ga jelas,mungkin karena episode yg tambahan itu konsepnya mendadak mumpung lg laku,jadi istilahnya kejar tayang ato apa lah,,

    Suka

  4. golput makin tinggi nih tahun ini kayaknya, soalnya semakin pinter masy jadi makin tau kinerja masing2 calon…dan tahun ini belum satupun (menurut ane pribadi sih) nemuin calon yg bener2 mumpuni, baik dari trek rekornya maupun motivasinya 😀

    Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s