BALAP LIAR : Lamborghini vs taksi di jagorawi

Assallamu’allaikum mass n’ miss semua-muaahhhh.

image

M2000 – Apa yang ada dibenak anda jika ada balapan mobil Lamborghini vs taksi ???

image

Tentunya banyak yang bilang ” ya ‘gak levelnya lah..”..atau ” yang ngadain lomba koplak.
Tapi ini benar terjadi..dan mass bro semua juga bisa melihatnya langsung dan gratisan.
Ahh yang bener…
Bener mass bro …dengan catatan ,massbro harus standby di pinggiran jalan tol dan moment nya tepat.
Karena balapan ini tidak setiap waktu ada dan yang jelas pas ada lawannya aja.
Untuk lebih jelasnya silahkan simak penelusuran admin m2000 bersama mbah gugel di dunia maya.

Belakangan ini tol Jagorawi disebutkan punya tren tengah malam. Beberapa orang kaya dengan mobil sport Lamborghini mengajak trek – trekan, alias balapan liar di jalan tol tersebut. Mobil yang bisa menang lawan Lambo , dapat uang saku .
” Itulah yang terjadi kalau sudah akhir pekan , Sabtu Minggu tengah malam “  ungkap seorang sopir taksi berinisial Z , Rabu ( 12/2/2014 ) malam ini saat menggunakan taksi tersebut .

” Saya dan teman diajak trek – trekan, balapan di jalan tol Jagorawi kalau tengah malam , waktu itu Minggu malam, belum lama ini , ” paparnya
memulai bercerita sambil menyetirkan mobil taksinya.
Tanpa ditanya , dia terus menceritakan
pengalaman ” asyiknya ” .
” Semula saya bingung juga lagi jalan santai bersama teman juga sopir Bluebird tahu- tahu ada Lamborghini mendekat , dia membuka kaca jendela , lalu mengajak trek – trekan di Jagorawi .
” Saya tanya teman, mau gak ? , ayo aja… maka kita berdua ikut ngebut bersama Lamborghini tersebut bahkan sempat 180 km per jam sempat ditegor operator , ditanya kok cepat banget mau
ke mana tuh ?”
Z pun menjawab ,” lagi buru-buru mau ke Bogor ..Karena operator mau bicara sama penumpang saya,  bilang saja begitu si tamu lagi tidur , “ katanya .

” Setelah balik ke Jakarta lagi, masuk ke kuningan , muter balik .Si pengemudi Lamborghini hampir tabrakan saking kencangnya,  lalu membanting stir ke
jalur lambat. Di situlah saya tancap gas bisa mengimbangi dia, lalu kita ke kiri menuju Cawang, Jl. MT Haryono , lalu dia ajak berhenti di Indomobil cawang tersebut. “
Pengemudi lambo berhenti , sopir taksi Bluebird juga berhenti lalu si pengemudi Lamborghini memberikan uang Rp.100.000 ,- kepada saya… Lumayan buat beli bensin , bensin saya turun dua blok langsung , bukan main deh, “ ceritanya lalu tersenyum .

Setelah memberikan uang pengemudi
Lamborghini juga mengatakan, ” Boleh juga lo nyetirnya , gue bakal inget -inget deh, nih ambil uang buat bensin , “ kata si pengemudi Lamborgini tersebut.

Bukan hanya satu mobil Lamborghini warna pink , tetapi juga kadang- kadang ada yang warna kuning juga mengajak trek – trekan tengah malam di jalan tol Jagorawi .

image
Ilustrasi

” Gila deh , jalannya kayak setan tuh mobil…hilang saya,  ketinggalan jauh , “ paparnya lagi sambil tertawa .

Tapi dia agak senang juga dan bangga bisa menyaingi dikit saat di jalan umum
biasa di Kuningan pulangnya karena dia sempat melambatkan mobil gara-gara hampir menabrak mobil lain.

Hehehe..ada-ada aja kelakuan orang-orang tajir ini…
Ada yang perlu digaris bawahi disini :

* Modal 100 rb ngajak balapan ..kalo
memang punya duit banyak, bayar tuh masuk sentul…jangan malah nanti mencelakakan orang lain di jalanan.
* Ini orang emang tajir,  tapi ga punya temen..Masa’ ngajakin balapan taksi?

Memang apa sih alasan mereka suka balapan di jalanan..ini versi m2000 lho ya :

1. Memacu adrenalin ..karena di jalan umum banyak mobil sebagai rintangan   ( Terlepas dari urusan konyol bawa nyawa diri sendiri ato orang lain kayak AQJ ).
2. Tidak berani masuk tikungan sentul dengan kecepatan tinggi ( beraninya trek lurus ).
3. Biaya sewa sentul bisa buat sebulan atau lebih ( kalau taksi menang dikasih 100rb..kalau kalah enggak,jadi lebih irit ).

Gimana massbro.,,punya pendapat lain ?

image

* Kata Mutiara Hari Ini *

Menuliskan tujuan akan sangat membantu dalam menjaga alasan melakukan sesuatu “

Library : modifikasi

wassalamu’allaikum
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
m2000 – social net blog
” beritanya sih sama…penyampaiannya saja yang beda

motto : di udara kita saudara…di darat kita sahabat
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

44 tanggapan untuk “BALAP LIAR : Lamborghini vs taksi di jagorawi”

  1. Waduh,kalo di jalan umum,sya doakan,mudah2an berhenti mbalapnya,ingat ini sangat membahayakan ! Buat dirinya sndiri dan org lain..smoga s a d a r r..!

    Suka

  2. sopir kantor bw avanza di jagorawi 160kpj aja udh bikin saya yg duduk disebelahnya jd jantungan, gmn klo pake lambo ya?

    Suka

  3. boleh juga,.
    100 rb sprtinya buat driver lambo,
    kayanya setara duit yg biasa dititip si driver,
    klw lg mnta tolng tmennya pas mw titip minta beliin satu bungkus rokok, satu softdrink atau aer mineral tanggung, plus tolong bayarin parkir kali ye.
    tapi buat taksi driver, uang merah gambar SoeTta senyum mah mayan.
    😀

    Suka

Ngobrol disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s