DI AKHIR ZAMAN SATU PRIA DI KELILINGI 50 WANITA

Assallamu’allaikum mass n’ miss sadayana.

image

M2000 – Tahukah anda semua, bahwa di akhir zaman nanti jumlah wanita lebih banyak dari pria, dengan perbandingan 1:50 .Dan hal ini telah disampaikan nabi Muhammad saw.

Nabi Shallallahu’alaihiwasallam bersabda: “Pasti akan datang pada manusia suatu zaman yang
ketika seseorang berkeliling membawa shadaqah emas, lalu ia tidak mendapati seseorang yang mau menerimanya lagi. Lalu akan terlihat satu orang laki-laki akan diikuti oleh empat puluh orang wanita, yang mereka mencari kepuasan dengannya karena
sedikitnya jumlah laki-laki dan banyaknya wanita.”

Dalam hadits lainnya, dari Anas Ra bahwa Rasulullah SAW bersabda,
“Di antara tanda tanda kiamat adalah berkurangnya ilmu,
munculnya kebodohan, tersebarnya perzinahan,
banyak wanita, dan sedikitnya laki laki sehingga lima puluh wanita mempunyai satu laki laki” (HR Bukhari)

Hadist ini tampak jelas sekali sangat berhubungan dengan hadist Nabi yang menjelaskan bahwa mendekati kiamat, akan ada banyak perzinaan.
Perzinaan itu tidak akan terjadi kecuali jumlah wanita lebih banyak dibanding lelaki.
Akhirnya , setiap laki laki memiliki empat puluh – lima puluh wanita sebagaimana disebutkan dalam
hadis tersebut.

Dikatakan bahwa pada saat itu, satu laki laki berbanding empat puluh hingga lima puluh wanita. Setiap kali para wanita itu menjumpai laki laki , mereka akan mengatakan, “Nikahilah
aku, nikahilah aku !”

Dan pada saat itu zina seperti sudah menjadi budaya atau pekerjaan sehari-hari.

Setelah manusia melewati zaman keemasan (dengan turunnya Nabi Isa Alaihisalam dan dipimpinnya manusia oleh al-Mahdi), manusia memang akan hidup dalam kondisi yang seburuk-buruknya,
layaknya binatang.

Rasulullah Shallallahu alaihi wassalam menceritakan tentang peristiwa itu sebagaimana yang diriwayatkan Abu Hurairah Radhiyyalahu’ Anhu:
“Demi Dzat yang jiwaku di tangan-Nya, umat ini tidak akan punah, sampai ada laki-laki mendatangi perempuan, lalu menyetubuhinya di jalan.
Lantas orang yang terbaik pada saat itu adalah yang mengatakan: ‘Alangkah baiknya jika kamu bersembunyi di balik tembok
ini.” (H.R Abu Ya’la).

Inilah puncak kebejatan manusia dalam perzinaan yang akan terulang kembali di akhir
zaman, pasca wafatnya Nabi Isa Alaihisalam dan Imam Mahdi.

Manusia akan kembali ke
zaman jahiliyah, bahkan lebih buruk lagi…
Orang-orang yang tidak waras akan melakukan hubungan badan layaknya binatang secara
terang-terangan, di jalanan, di jembatan, di tempat terbuka dan banyak ditonton orang.
Parahnya lagi, orang-orang terbaik saat itu tidak mampu berkomentar apa-apa saat menyaksikannya, selain menghimbau agar
pelaku zina di tempat itu menyingkir dan melakukannya di di tempat yang agak tertutup.

Bahkan, ada di antara orang terbaik saat itu yang melihatnya juga tertarik untuk melakukan
perbuatan bejat tersebut, namun hati nuraninya meminta dirinya untuk melakukannya di tempat
yang tersembunyi. Jika demikian adalah manusia terbaik saat itu, bagaimana dengan manusia bejatnya?

Rasulullah Shallallahu’ Alaihi Wassalam bersabda :
“Dan yang tersisa adalah seburuk-
buruk manusia, mereka melakukan hubungan intim di dalamnya bagaikan keledai, maka pada merekalah kiamat akan terjadi.” (H.R Muslim).

Mass-miss semua , alangkah buruknya keadaan saat itu.
Pada zaman jahiliah saja perzinahan tidak sebegitu parahnya.
Bahkan umat nabi Luth pun yang kita tahu sebagai cikal bakalnya homo sex… berzina juga dengan sembunyi-sembunyi.

Tentu kita tidak akan melihatnya, bahkan membayangkannya pun tidak bisa, bahkan kalau boleh dibilang mereka berperilaku seperti binatang yang tidak punya moral sebagai manusia.

Semoga artikel ini bermanfaat

image

Keep istiqomah

Library : islampos

Iklan

32 tanggapan untuk “DI AKHIR ZAMAN SATU PRIA DI KELILINGI 50 WANITA”

  1. ZINA … Entah itu ngumpet ngumpet atau terbuka alias blak blakan.. Entah itu di bawah jembatan sampai hotel berbintang.. Faktanya saat ini zina menjadi hal yg biasa.. Apakah ini sebuah pertanda akhir zaman.. ? Hanya Tuhan yg maha tau…
    Astaghfirulloh… Saya jadi mengkhawatirkan diri saya sebagai wanita…. Semoga saya bisa selalu berpegang pada ayat yang mulia ini…

    وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا
    “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.”(QS. Al Isro’: 32).

    Suka

  2. Baru tau kalau 1:50… 50 atau 40 ..?
    Lalu akan terlihat satu orang laki-laki akan diikuti oleh empat puluh orang wanita… Yg sepuluh lagi dari mana mas… ? Hehehee…
    ngertiku 1:4 tiwasan adem ayem wae.. #lhooh.. 😉

    Suka

      1. Ooh.. Maaf mas.. Lha aku bacanya yg ini e…
        “Di antara tanda tanda kiamat adalah berkurangnya ilmu,
        munculnya kebodohan, tersebarnya perzinahan,
        banyak wanita, dan sedikitnya laki laki sehingga lima puluh wanita mempunyai satu laki laki” (HR Bukhari)

        Suka

    1. Yg mana ya, saya gk pernah komen serius kog kl diblog, kecuali di forum resmi spt tempo, kompas dll.
      Bisa jadi itu komen nyasar, krn dl jg pernah nyasar di bro cicak, atau bisa jd hanya becanda,..masak sesama bloger saling bc,
      dihapus saja, maaf atas ketidaknyamanannya.

      Suka

  3. Sekarang tnda2 itu udah mulai ,,,contoh belum resmi jadi suami istri idah nglakuin gituan,,itu juga sama dgn zina,..,,

    Suka

  4. semoga kita terhindar dari perilaku manusia akhir zaman….
    dan memang tanda2 ke arah itu makin nyata di kehidupan masyrkt kita…

    Suka

  5. Tanda-tanda kiamat secara umum memang lebih terlihat sekarang daripada 10 atau 20 tahun yang lalu.
    Diantaranya :

    Trend yang nggak bermutu bertebaran. Bully, caci maki.
    Satu sama lain udah nggak ada rasa hormat, dikit dikit emosi sampai bunuh bunuhan.
    Mungkin inilah yang disebut ilmu berkurang dan kebodohan merajalela.
    Mart mart bertebaran.
    Kerusakan alam.
    Satu pria banyak wanita juga sudah mulai terlihat.

    Suka

  6. sekarang ja pake metode terbaru bisa milih jenis kelamin bwat anaknya
    jdi mungkin kurang kuat logikanya

    tapi youwislah drpd ngeyel tak iyain aja

    Suka

  7. sementara ini di indonesia perbandingan gender seimbang.tapi banyak pria nya sih tapi sedikit lebih banyak aj.berarti masih lama deh.semoga cpt aj kerena aku jomblo.wah senang nya kalo dapat cewek banyaknya sampe 40 50 cewek hahhahahaha

    Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s