NGEBLOG ITU ASIK -ASAL SESUAI TUJUAN UTAMA NGEBLOG

Assallamu’allaikum brader biker sadayana.

M2000 – Beberapa waktu ini blog masshar2000.com, hampir setiap hari memposting berita tentang motor.
Padahal awal mula dibuatnya blog ini adalah untuk berbagi info, tentunya info yang disajikan beragam.

image

Jika massbro adalah pembaca blog ini sedari awal , sekitar 15 bulan yang lalu..pastinya massbro akan mendapatkan berita yang beragam…dan itulah sebenarnya isi dari blog ini…jadi tidak menfokuskan diri ke topik-topik tertentu , tentang motor misalnya.
Saya sadar ,bahwa pengetahuan tentang motor saya terbatas dan pastinya jauh dari kata update.
Selain karena masalah waktu dan jaringan yang sering on-off  juga masalah referensi motor saya yang kurang.
Tentunya beritanya selama ini terkesan memaksakan diri…dan nyatanya ini tidak membuat nyaman.
Mau nulis apa ? Lha wong blog-blog lain sudah mengulasnya.
Kesannya hanya mengekor saja.

Untuk itu kedepannya blog ini akan memposting berita yang beragam, sesuai dengan tagline nya blog ini ” Social net Blog “ , maka per hari ini , berita yang disuguhkan akan lebih beragam, ada kesehatan, gosip, politik, budaya , gadget, teknologi, religi dan berita motor tentunya.
Hal ini tentunya untuk menjadikan isi blog ini menjadi lebih update dari rangkuman berbagai berita…wis pokok’e berita yang paling banyak dicari pembaca deh…

Jadi , maaf bagi para follower yang sudah mengikuti blog ini karena ingin mendapatkan berita tentang motor…jangan kecewa ya…apalagi merasa ditipu.

image

Sesuai tagline'nya - social net blog : blog untuk berita sosial

Nah, sebagai tindak lanjutnya , saya sudah menyiapkan satu blog lagi yang akan membahas khusus berita-berita tentang otomotif .
Blog ini baru saya mulai dari awal maret 2014 , dulunya saya khususkan untuk berita-berita umum, dan yang masshar2000.
com untuk motor.
Sekarang saya balik agar sesuai dengan nama blog dan taglinenya.
Masshar2000.com – social net blog untuk berita social dan Motomatic.com – jurnal otomotif untuk berita-berita motor yang mudah-mudahan kedepannya lebih update …berikut link nya MOTOMATIC.COM.

Lha gimana kalau blog ini jadi sepi, secara blog-blog motor selalu lebih ramai dari blog umum.
Nah, itu sudah saya perhitungkan sebelumnya , bagaimana tujuan saya ngeblog yaitu untuk berbagi info…mengenai trafik atau hits yang tinggi, saya anggap sebagai bonus dari jerih payah saya menulis walaupun banyak copasnya…wordsads ?…no problemo….

Jadi jangan kaget ya buat temen-temen bloger kalau saya nitip link ( lapak dagangan ) bukan lagi yang masshar2000.com.

Akhirnya semua akan kembali ke awal…back to the basic…ashes to ashes , dust to dust…

Jangan lupa kunjungi blog baru saya klik MOTOMATIC.COM

image

Sesuai tagline'nya - jurnal otomotif : khusus untuk berita otomotif

Wassallamu’allaikum…

______________________________________________________________
* beritanya sih sama, penyampaiannya yang bikin beda *
motto : di udara kita saudara – di darat kita sahabat
______________________________________________________________

33 thoughts on “NGEBLOG ITU ASIK -ASAL SESUAI TUJUAN UTAMA NGEBLOG

      1. newseries

        Percayalah padaku… Aku akan selalu mendukungmu… #halaaah πŸ˜‰
        O iya… Peresmiannya hari ini ngga usah potong tumpeng.. Mahal beibe.. potong rambut aja… Yaa… πŸ˜‰

        Suka

  1. 46sukses.com

    Tetplah menulis,,karena tiap sessuatu yg anda tulis pasti akan bermanfaat,,,warung sepi???? bukan berarti gak ada yg bca,,,hehehe

    Suka

    Balas
  2. 46sukses.com

    Wah andai saya seorang penulis,,isi artikel munkin sekitar wong ngaret,,,macul,,,wong nandur pari,,,hihihi ndeso tenan rek,,,hehehe,,,,

    Suka

    Balas

Ngobrol disini !

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s