HEBOH : ISIS TUNTUT JANJI JOKOWI APRESIASI UMAT MUSLIM

M2000 – Anda kenal ISIS ?
Ternyata  ISIS yang satu ini bukan ISIS yang di Irak dan Suriah di sana, juga bukan slogan plesetan Indonesia Support Islamic  State yang populer di media .

image

Di Indonesia juga ada ISIS lho. ISIS yang satu ini benar-benar asli produk Indonesia.
ISIS yang dimaksud adalah singkatan dari
Ikatan Santri Indonesia Sarungan (ISIS).
Memangnya tidak ada nama lain ya..bikin heboh aja, nebeng tenar nih ..hahaha…

image

ISIS mengingatkan sosok
Joko Widodo (Jokowi) untuk menepati janjinya
untuk tidak mengabaikan aspirasi umat Islam.
Para santri mengusulkan beberapa aspirasi kepada Jokowi.
“Pertama menolak Rini Soewandi ( kepala staf rumah transisi ) menjadi bagian dalam pemerintahan Jokowi-JK, karena diduga terlibat dalam kasus Bail Out Bank Indonesia (BLBI).
Kami menuntut kabinet yang bersih dari koruptor dan kalangan PKI,” kata Sudarwi, Koordinator Lapangan Ikatan Santri Indonesia Sarungan (ISIS) di depan kantor transisi, di
Jakarta, Minggu (10/08/2014).

Dia bahkan mengatakan bahwa para santri menolak politik dagang sapi di kabinet yang akan
dibentuk Jokowi-JK. Dia juga menuntut Jokowi-JK membentuk kabinet yang bersih dari kalangan PKI.
“Jangan ada yang dari PKI, kami meminta Jokowi untuk mengangkat menteri dari kalangan santri dan meminta janji Jokowi dan JK dengan
menjadikan tanggal 1 Muharam sebagai Hari
santri,” katanya.

Dalam berita yang admin ambil dari Tribunnews tersebut banyak yang mencibir, bahwa ISIS yang satu ini adalah organisasi bentukan capres sebelah, karena terbukti asal-asalan saja.
Ada yang berkomentar , kami aja yang dukung Jokowi tidak nuntut apa-apa kog, lha yang ini, Jokowi belum dilantik aja udah berani nuntut macem-macem.

Ada juga yang berkomentar lucu soal Ikatan Santri Indonesia Sarungan ( ISIS ) ini, ” bener-bener ISIS deh kalau sarungan doang “,..

hahaha…kalau ini admin setuju ..

Selengkapnya di Tribunnews

Iklan

6 tanggapan untuk “HEBOH : ISIS TUNTUT JANJI JOKOWI APRESIASI UMAT MUSLIM”

  1. Ngohahaha,,n,nih..isis yg benar,,,bkan isis radikal…*ben tambah gedhemayo di isis isiske ,ben sumpriwing,,,ne latar karo ngkligo…

    Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s