RUMAH MAKAN MAHAL DI ANYER BIKIN HEBOH – INI DIA KWITANSINYA

image

M2000 – Halloha pemirsa, pasti sudah denger kabar dong tentang rumah makan termahal di dunia ?
Kenapa admin bilangnya termahal didunia..bukankah ada restoran-restoran yang lebih mahal di belahan bumi ini ?

Eithh…admin bilangnya rumah makan ya, bukannya restoran mewah di hotel-hotel berbintang tujuh nomor 16 , bahkan katanya seperti warung pecel yang kecil…katanya lho ya..

Biar ‘gak penasaran, yuk kita intip kronologi kejadiannya, ke tekapeh dah..!!!

Beberapa hari lalu, seorang pengguna Facebook, Dewi Kabisat Andriyani mengunggah kwitansi pembayaran makanan sejumlah Rp 1 juta yang diakuinya berada di sebuah restoran di Anyer , Kamis (4/9/2014).

Dalam kwitansi yang tak menyebutkan nama restoran tersebut, ada tujuh menu makanan dan minuman yang dipesan. Namun, harga tersebut memang terbilang mahal..menurut admin sih sangat-sangat mahal.
Dalam kwitansi tersebut tertulis,
Dua ikan bakar seharga Rp 400 ribu, satu cumi saos tiram Rp 180 ribu, tiga cah kangkung Rp 200 ribu, satu baso sapi Rp 20 ribu, dua nasi putih Rp 90 ribu, dua lalap sambal Rp 30 ribu,
dan satu es teh manis Rp 80 ribu.

image

Maka, sang pemesan makanan tersebut pun harus membayar Rp 1 juta.
“Hati-hati makan di ‘rumah makan‘ sekitaran pantai Anyer . Baru kali
ini makan sampai sejuta. Mending eksklusif, kaya warung pecel ayam. Bakso semangkok harganya ckck. Bakso kecil-kecil gitu aja,” demikian tulis Dewi di atas unggahan foto kwitansinya di Facebook pada pukul 12.46.

Hal tersebut pun menimbulkan respons para pengguna sosial media Facebook. Hingga pukul 17.34 hari ini, Sabtu (6/9/2014) sudah 10.573 orang yang me- share foto itu.
“Beneran tuh. Gila mahalnya gak masuk akal banget,” komen Alifia Sinukerta. “Saya gak heran, mungkin dia korban yang kesekian, karena saya tinggal di sekitar Anyer . Rumah makan seperti itu yang membuat cap jelek di Anyer .
Jangankan tamu luar, orang dekat sini aja kalau makan di sana suka main sikat harganya,” tulis Mustaqim dalam postingan tersebut.

image

Weleh-weleh duit sejuta cuman buat sekali makan…ngomong-ngomong ,ikan yang dibakar itu apa ya…ikan arwana,apa ikan koi ya..mahal amat.
Dan yang anehnya , segelas es teh manis di hargai 80 ribu, ini mah bukan pake es batu kali’ yak, tapi pake salju impor dari jepang, hehehe…pantesan mahal.

Pemirsa banyak duit dan mau mencobanya, silahkan meluncur ke Anyer dah…dan rasakan sensasinya…

Iklan

One thought on “RUMAH MAKAN MAHAL DI ANYER BIKIN HEBOH – INI DIA KWITANSINYA”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s