CITA CITATA – DITERPA GOSIP MIRING

image

M2000 – Siapa tak kenal dengan dara ayu yang satu ini.
Pelantun lagu sakitnya tuh disini itu ternyata punya masa lalu yang kurang mengenakkan.
Gosip…gosip..gosip…digosok makin sip..katanya.

Nama Cita Citata memang sedang menjadi perbincangan, selain cantik , Cita juga merupakan artis yang namanya cepat melambung .
Masih bingung bisa jadi terkenal, pelantun ‘Sakitnya Tuh di Sini‘ ini sudah diterpa isu miring.

Apa saja gosip yang beredar , yuk kita intip satu persatu,

1. Mantan Pembantu Rumah Tangga ( PRT )

Benarkah Cita disebut sebagai mantan pembantu rumah tangga ?
“Nggak (benar),” ucapnya sambil tertawa, saat dijumpai sejumlah wartawan usai mengisi ‘Show Imah’ di Gedung TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2014).

Dara bernama lengkap Cita Rahayu itu mengaku biasa saja mendengar isu-isu miring yang menerpa soal identitas dirinya. Menurutnya itu merupakan
sesuatu yang wajar di dunia hiburan.
“Terserah orang mau bilang apa, aku emang begini adanya. Kalau ada gosip atau apa, ya aku terima,” ucapnya tersenyum.

2. Pernah jadi pemandu karaoke

Pedangdut Cita Citata menanggapi kabar miring mengenai dirinya yang pernah kerja sebagai pemandu karaoke plus-plus. Tapi tak banyak kata yang ia ucapkan untuk mengklarifikasi kabar
tersebut.
Pelantun ‘Goyang Dumang‘ itu hanya mengakui dirinya pernah kerja di tempat karaoke. Sembari menahan tangis, Cita tak menyelesaian pernyataannya.
“Terserah masyarakat melihatnya gimana. Mungkin dulu aku memang kerja di karaoke, akhirnya aku menyanyi jazz, dan sekarang aku bisa nyanyi di
depan kalian,” ungkap Cita di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (23/12/2014).

Kabar Cita pernah kerja jadi gadis karaoke terselubung muncul setelah Ijonk, pria yang masih mengaku suami sahnya kembali memberi pernyataan.
Cita pun sepertinya menahan rasa sedih karena deretan isu miring muncul begitu deras.
Perempuan bernama asli Cita Rahayu itu hanya menegaskan dirinya akan memberikan klarifikasi selengkapnya
pada acara syukuran single ‘Sakitnya Tuh Disini’ pada 26 Desember nanti.

3. Pernah menikah waktu muda dan kandas

image

Cita Citata mengaku tersakiti karena
menikah muda dengan Galih Purnama. Rumah tangga yang dijalani pada tahun 2012 itu pun harus kandas. Cita mengaku, banyak hal yang membuatnya sakit saat itu.
“Beberapa hal yang enggak perlu dibeberkan dahulu, sakit pasti sakit,” kata Cita saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur.
Pelantun Sakitnya Tuh Disini itu pun mengaku telah berpisah secara agama dengan Galih .
Tidak ada komunikasi selama ini. Cita pun bingung mengapa baru sekarang Galih menganggapnya istri…numpang beken kali Cit..
“Kami sudah enggak kontek-kontekan . Itu sudah lama sekali,” tandasnya.

Untuk menjelaskan mengenai masa lalunya, Cita Citata pun berjanji akan menggelar jumpa pers pada Jumat 26 Desember mendatang.

Apapun gosip dan berita-berita miring tentang Cita, yang jelas sekarang Cita adalah artis yang populer, dan tentu dengan segudang pengalaman masa lalu yang mungkin kelam , Cita memang harus menatap kedepan…jalan masih panjang…karir cemerlang menanti didepan.

Udah-udah,  jangan gosip lagi, kasian tuh Citanya digosipin mulu..

Library : berbagai sumber

Iklan

3 tanggapan untuk “CITA CITATA – DITERPA GOSIP MIRING”

  1. Kalo gosip itu bener,,,umpama aku,,,sya bilang,,,iya….kenapa harus malu…..toh banyak org sukses berawal dari hal yg ……

    Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s