YAMAHA LUNCURKAN SLOGAN 2015 ” LAMPAUI DIRIMU “

image

M2000 – Sudah tahu slogan untuk spirit yamaha 2015 ?

Sejalan dengan milad Yamaha Motor Company (YMC) yang ke-60, Yamaha
Indonesia menyebarkan spirit baru untuk tahun 2015, yakni ‘Lampaui Dirimu’.
Tagline ini diperkenalkan perdana di 3S Meeting PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan main dealer dan dealer se-Indonesia, belum lama ini.
Acara pertemuan tersebut turut dihadiri President & CEO YMC Hiroyuki Yanagi, President Yamaha se-ASEAN dan Manajemen YIMM.
“Lampaui semua batasan yang menghalangi, karena batasmu yang sesungguhnya adalah dirimu sendiri. Mulai sekarang, lesatkan mimpimu, lewati batasmu, Lampaui Dirimu!
Bersama kita lampaui diri, untuk jadi yang terdepan,” tegas Yoichiro Kojima, Presiden Direktur YIMM.

Indonesia menjadi tempat perdana perayaan 60 tahun YMC yang dihadiri para President Yamaha se-ASEAN, Manajemen YIMM dan juga Trika, salah satu tokoh di film Rev Station yang bercerita tentang Brand Slogan Yamaha,
Revs Your Heart.

image

“Tahun 2014 adalah tahap persiapan untuk rencana lebih besar di 2015. Kita akan meluncurkan banyak produk baru di pasar. Salah satunya yang akan membawa pada kesuksesan adalah teknologi Blue Core. Semua model matic di kawasan ASEAN akan berteknologi Blue Core “.

Seperti yang sudah dilakukan pada 23 Januari 2015 lalu,  diperkenalkan mesin Blue Core kedua yang dikembangkan pada mesin 150 cc liquid- cooled. Inilah yang terdapat pada NMAX, yang pertama kali diperlihatkan di Jakarta.

YMC

YMC didirikan oleh Genichi Kawakami yang sekaligus menjadi Presiden Direktur pertama.
Produk pertamanya adalah motor YA-1 125 cc yang lahir di tahun 1955. Bisnisnya diperluas antara lain di tahun 1960 di Amerika Serikat dengan berdirinya Yamaha International Corporation (YIC). Delapan tahun kemudian giliran ke Eropa dengan anak perusahaan Yamaha Motor Europe N.V (YME) di Belanda.

Di tahun 1970 Yamaha berdiri di Amerika Selatan, tepatnya di Brasil dengan nama Yamaha Motor do Brasil Ltda dan di tahun 1973 Yamaha Motor Canada Limited berdiri.
Sampai akhirnya hadir di Indonesia di bawah bendera PT YIMM.
Lalu Yamaha Motor Australia Pty.Ltd (YMA) muncul di 1983.
Kantor pusat YMC terletak di Iwata Shizuoka, Jepang. Tercatat hingga Desember 2013 mempekerjakan 53.382 karyawan.
Bisnis penjualannya tersebar di seluruh dunia dimana untuk Asia hampir setengahnya memberikan kontribusi penjualan terbesar.

Yamaha Motor memiliki dua bidang utama teknologi yaitu teknologi mesin kecil yang berasal dari pengembangan sepeda motor, dan teknologi proses FRP berasal dari boat manufacture.
Line up produk YMC adalah motor, commuter vehicle, recreational vehicle,
boats, marine engine, personal watercraft, electrically power assisted bicycles, automobile engines, unmanned system, golf cars, power products, intelligent machinery, pools,
wheelchairs, dan parts (accessories).
YMC ekspansi bisnis di luar Jepang sejak tahun 1960.
Saat ini produknya sudah terjual di lebih dari 200 negara dan region, 89,5 persen penjualan bersihnya diperoleh dari luar
Jepang.

So…lampau dirimu bro…

Library : otosia

Iklan

2 tanggapan untuk “YAMAHA LUNCURKAN SLOGAN 2015 ” LAMPAUI DIRIMU “”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s