IBU ANI YUDOYONO MUDANYA CANTIK LHO – INI DIA FOTO JADULNYA

image
Beda-bfa tipis sama briptu eka frestya kan ?

M2000 – Pemirsa kenal dengan cewek cantik bernama Kristiani Herrawati ?
Hehehe…pasti tidak banyak yang mengenal nama tersebut.
Tapi bagaimana jika pertanyaannya diganti dengan..kenal ‘gak dengan ibu Ani Yudoyono , pastinya semua menjawab kenal…walaupun belum mengenal secara fisik, harus kita akui bahwa ibu Ani adalah wanita tercantik yang pernah jadi ibu negara kita ini ?
Ada yang lebih cantik ?

Kendati sudah tak lagi jadi Ibu Negara, Ani Yudhoyono sepertinya masih punya pengaruh besar.
Banyak netizens yang masih memuji
berbagai aktivitas memotretnya di Instagram..walaupun banyak juga yang mencibirnya saat beliau masih menjadi ibu negara dengan mengatakan ibu negara ‘gak ada kerjaan.
Yah…namanya juga di media ya…apapun yang kita lakukan ataupun kita tulis , kita harus siap dengan cibiran bahkan hinaan atau merendahkan…admin sendiri sebagai pengasuh blog ini sudah berulang kali dihujat…apalagi bloger-bloger kondang ya…
Bagaimana perasaannya ?
Biasa aja tuh….udah kebal…katanya sih kalau siap jadi orang terkenal atau publik figur harus pasang muka tebel apalagi politisi….hehehe…
Yang ‘gak siap mental dihujat berarti ‘gak bakat jadi orang sukses…wakwauuu….

Eh…balik lagi tentang topik awal tentang cantiknya ibu Ani muda yang tak kalah cantik dengan abege-abege jaman sekarang , berikut galeri foto-foto ibu Ani dari masa ke masa, yang pastinya akan membuat kamu terpesona seperti pak Beye kala itu,

image
Ibu Ani kala balita - yang dilingkari
image
Kaya' yang difilmnya bang haji Roma " Ani...aaaniii..."
image
Ani muda saat plesiran di Korea...umur berapa ni ya ?
image
Yang ini jelas masih ABG , yang pakai rok kuning...keren kan ?
image
Mudanya memang penuh pesona, pantesan pak Beye kepincut
image
Nah, yang ini pas umur 23, lagi ranum-ranumnya
image
Ini pas foto keluarga, yang mana hayo si Ani cantik ?
image
Saat menikah dengan pak Beye...nikahnya barengan saudaranya..( yang tengah )
image
Bersama teman-temannya dari negara lain, kamu harus setuju mbak Ani paling cantik !
image
Wow...pak Beye beruntung banget ya dapetin ibu Ani...eh..bu Ani nya juga beruntung, wong suaminya jadi orang nomor 1 di negri ini
image
Kalau kayak gini seperti pak Beye kayak bapak kapolsek

Penasaran foto-foto ibu Ani lainnya, silahkan baca disini

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s