HAMMERSONIC FESTIVAL 2015 – AJANG UNJUK GIGI BAND METAL DUNIA DI GELAR DI JAKARTA – INI DIA RUNDOWN ACARANYA

image

M2000 – Kabar gembira bagi kamu-kamu yang demen banget sama musik metal atau lebih tepatnya death metal , grind core dan sebangsanya.
Jika kamu memang maniak sama jenik musik tersebut seperti halnya presiden Jokowi, sayang kalau melewatkan acara besar seperti ini.

Hammersonic Festival sendiri digelar sejak tahun 2012.
Dan kabar gembiranya adalah kali ini digelar di Jakarta, tepatnya, pada Minggu, 8 Maret, di Lapangan D Komplek Stadion Gelora Bung
Karno (GBK) Senayan, Jakarta.
Acara serupa juga pernah digelar di kota solo, namun berbeda nama saja dan lebih mendunia , namanya adalah ROCK IN SOLO dan uniknya kota Solo dipilih dari dua tempat saja di dunia ini , satunya adalah di negara Brasil yang bernama ROCK IN RIO , yang digelar di kota Rio De Jenairo, Brasil.

Pada acara Hammersonic besuk , total ada 34 band metal yang datang dari berbagai penjuru dunia untuk unjuk gigi di depan parametalhead Indonesia…mantap dan pastinya bakalan memuaskan dahaga kamu yang lama tidak menonton band metal kelas dunia, pokoknya datang deh, indra dengar kamu bakalan terpuaskan oleh gelegar beduk Inggris dan raungan torsi gitar yang meraung-raung.

Namun, sebelum kamu datang ke acara konser musik metal setahun sekali ini tak ada salahnya segera melongok jadwal lengkapnya yang telah diunggah dalam bentuk foto lewat akun Twitter resmi mereka, @hammersonicfest.

Pada Hammersonic Festival 2015 besuk ,acara akan dimulai pukul 11.00 WIB yang akan dibuka oleh penampilan dari band Moses Bandwith pukul 11 siang dan puncaknya akan ditutup oleh Lamb of God yang akan menjadi headliner pada pukul 23.30 WIB…idolanya Jokowi nih..
Sementara itu, band mancanegara yang siap memanaskan panggung Hammer dan Sonic, antara lain Mayhem (Norwegia),Ignite (Amerika Serikat), Vader (Polandia), Unearth (Amerika
Serikat), Deathstar (Swedia), Terrorizer (Amerika Serikat), Avulsed (Spanyol), The Faceless (Amerika Serikat) dan Warbringer (Amerika Serikat).

Sedangkan band negara tetangga, seperti Silent Knight (Australia), Anthelion (Taiwan), Colossvs (Australia), Cassandra (Malaysia),
Nails of Imposition (Australia), Overthrown (Singapura), Animistic dan Heaven The Axe.

Dan berikut Rundown Hammersonic Festival 2015 di GBK besuk :

image

Saking banyaknya yang tampil ,tiap banda hanya dijatah waktu 15 menit , kecuali bintang tamunya Lamb of God yang akan tampil 45 menit.
Mantap kan ?

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak istana , apakah presiden Jokowi akan menghadiri acara tersebut.
Seperti kita ketahui, Jokowi memang mengidolakan LAMB OF GOD ..dan waktu menjadi walikota dan gubenur pun Jokowi selalu menyempatkan hadir pada acara-acara seperti ini.
Setelah kini jadi presiden, apakah Jokowi tetap akan ber-head banger ria bareng rakyat Jakarta, kita tunggu saja nanti.

image
Jokowi ditengah kerumunan parametalhead di Rock In Solo 2011

Kalau penasaran bagaimana antusiasnya Jokowi dengan acara seperti ini , silahkan klik : JOKOWI DAN REVOLUSI ME (n) TAL

Jokowi Presiden Metal Bro…
Kamu Maniak Metal ?
Datang keacara ini ya, siapa tahu bisa headbang bareng Jokowi….

Iklan

One thought on “HAMMERSONIC FESTIVAL 2015 – AJANG UNJUK GIGI BAND METAL DUNIA DI GELAR DI JAKARTA – INI DIA RUNDOWN ACARANYA”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s