Iklan
Oleh: masshar2000 | 20 Maret 2015

INI DIA KNALPOT PALING GALAK DAN SADIS DI DUNIA

image

Kamu salah jika berpikiran knalpot ini paling galak

M2000 – Kamu anak motor ?
Tapi bukan geng motor kan ?

Saat ini, pemilik motor baik kelas bebek sampai moge berlomba-lomba membuat knalpot terberisik di jalan raya..
Hay..hay ..ini bukan lelucon bro…tapi memang bener kog, admin sering menjumpai hampir tiap hari ketemu sama yang punya jalan ( yang knalpotnya paling kenceng bunyinya ) dari belakang sudah kedengeran tuh raungan knalpotnya…yah, terpaksa minggir deh…moge mau lewat…setelah dikasih lewat, ternyata bebek melintas…gak cucok brooo…

Kalau yang melintar moge sih agak-agak maklum…lhah bebek tua , apa ‘gak kebangetan tuh..?
Untuk pemilik motor-motor gede (moge), kini banyak yang berlomba-lomba mengubah knalpotnya sehingga memiliki suara yang galak..(Kalau ini berkualitas pastinya ).
Mereka tak mau kalah menanam knalpot yang memiliki derungan seperti motor di balapan MotoGP.
Namun, knalpot yang digunakan itu rasanya masih biasa.

Nah, sekarang pemirsa harus lihat knalpot yang tidak biasa ini .

image

Ini yang admin maksud...sangat-sangat sadis, galaknya minta ampun

Dengan m enggunakan jasa mesin Kawasaki ZX-6R, knalpot didesain seperti corong yang melebar. Terlihat jelas, bagian ujung knalpot memiliki diameter yang cukup besar.
Dua orang pria pun mulai menggerungkan suara knalpot yang dipasang di ZX-6R itu. Satu orang
memutar tuas gas dan satu lagi memutar motor agar suaranya bisa menyebar luas ke sekitar tempat pertunjukkan.

Saat tuas gas diputar paling dalam, para
penonton pun terlihat tak tahan dengan suara keras knalpot itu. Terbukti, mereka yang ada di arena pertunjukkan terlihat menutup telinganya.
Bahkan, seorang MC di acara itu sempat
berusaha memutar kontak untuk mematikan mesin Kawasaki ZX-6R. Bisa dibayangkan suara knalpot ini jika ditanam di motor dengan cc yang
lebih besar seperti Kawasaki ZX-14R. Hmm…bisa-bisa memecahkan gendang telinga nih.

Sadis ‘gak bro…?
Pingin nyoba di motor kamu ?

Iklan

Responses

  1. wuich….sangarrrr tenan 😦

    http://potretbikers.com/2015/03/21/malang-adalah-kota-yang-tepat-untuk-liburan-bersama-keluarga/

    Suka

  2. Ha ha… TOA

    Suka

  3. edan knalpot we nganggo toa 😀

    Suka


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: