#ONE DIRECTION JANCUK – JADI TRENDING TOPIK DUNIA

image

M2000 – Lagi-lagi pengguna social media kita membuat prestasi lagi di jagad twitter, setelah sebelumnya #SAVEHAJILULUNG menempati urutan pertama , kini giliran tagar #ONEDIRECTIONJANCUK yang menguasai jagad twitter dan kembali menjadi trending topik dunia…luar biasa para penggiat sosmed kita ini.

Untuk yang masih bertanya-tanya mengapa bisa terjadi #OneDirectionJancuk ngetop di media sosial ?
Alasan kuat mengapa #OneDirectionJancuk muncul ke permukaan karena bermula dari kemungkinan besar akan di gesernya laga Timnas U 23 yang semula akan di
helat di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( GBK ) menjadi ke Stadion Manahan, Solo.
Saat ini lapangan Stadion Utama GBK sudah tertutup rapat untuk menghindari rumput rusak setelah konser One Direction ini.

Jika mengingat kembali kebelakang memang terhitung banyak konser-konser yang dihelat di Stadion Utama GBK contohnya: Mettalica, Konser
Mahakarya RCTI atau bahkan Konser Salam 2 Jari.
Pro dan kontra memang tidak dapat dipisahkan dalam hal ini karena ketiga contoh konser diatas tidak menghambil jatah Timnas untuk bermain.
Tentu saja untuk sebagian besar penggila  bola khususnya di Jakarta akan merasa kecewa, jika laga tidak jadi digelar di Jakarta.
Sebenarnya memang jadwalnya tidak bertabrakan,ada selisih 2 hari.
Konser dulu baru pertandingan kualifikasi pra piala Asia U-23.
Cuman yang dimasalahkan adalah masalah rumput lapangan , rusak apa tidak , layak atau tidak untuk menggelar laga setingkat Asia ?

Just info saja , konser ini sudah dijadwalkan jauh-jauh hari ?
Bahkan tiket pre sale One Direction ini sudah dijual dari tahun lalu dan ini menandakan sudah ada deal antara panpel konser dengan pihak GBK.

Tapi namanya juga penggila, dan sah-sah saja jika mereka mengungkapkannya di twitter.
Saat ini para netizen ( penggila bola ) sedang meramaikan media sosial Twitter dengan menggunakan tagar ‘#One Direction Jancuk’.
Tagar tersebut dibuat untuk memprotes konser One Direction yang mungkin mengakibatkan batalnya Timnas U-23 melakoni laga kualifikasi Piala AFC
2015 di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 27 hingga 31 Maret mendatang , sehingga muncul tagar yang tak kalah populernya yaitu #SAVEGBK .
( baca : #SAVEGBK – Stadion bukan tempat konser )

Kata Jancuk sendiri merupakan bahasa jawa yang sebenarnya diencuk yang artinya bersetubuh. Berasal dari frase ‘di-encuk’ menjadi ‘diancok’ lalu ‘dancok’ hingga akhirnya menjadi kata ‘jancok’.
Seiring berjalannya waktu, kata tersebut semakin terkenal dan biasa digunakan
untuk mengungkapkan kekesalan seseorang terhadap sesuatu.

Di tengah ramainya tagar #OneDirectionJancuk muncul beberapa twit penasaran dari fans One Direction dari luar negeri. Beberapa yang mengira
itu sebagai pujian justru membantu meretwit dengan tagar yang sama. Sementara sebagian lagi coba jelaskan arti jancuk dalam bahasa Indonesia. Akibatnya terjadi twitwar alias perang
twit antara penggila bola dengan para fans One Direction.
Kini kata ‘Jancuk’ sudah mendunia karena tagar ‘One Direction Jancuk’ menempati posisi pertama Trending Topic World Wide.

Pemirsa pingin menjadi bagian dari #OneDirectionJancuk ?

image

Iklan

One thought on “#ONE DIRECTION JANCUK – JADI TRENDING TOPIK DUNIA”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s