THERESIA MARIANA – ANGGOTA TNI CANTIK INI PASTI BIKIN KAMU GAGAL FOKUS

image
Andai tak berseragam , siapa sangka gadis secantik ini adalah anggota TNI

M2000 – Jagad maya kita seperti tak henti-hentinya dihebohkan dengan sejumlah wanita cantik yang mendadak jadi artis, terlebih jika wanita tersebut berlatar belakang dari pegawai pemerintahan dan sejenisnya.

Sebut saja Eka Permatasari, anggota Kopassus yang cantik menjadi sensasi, juga dari kepolisian ada Briptu Eka Frestea yang paling lama boomingnya karena sosoknya sering wara-wiri di layar kaca .
Dan kini giliran Theresia Mariana Susanti.
Theresia Mariana Susanti adalah anggota TNI aktif dan dia ternyata juga merupakan petenis andal.
Gadis manis yang berdinas di TNI AU dan mengantongi Wing Udara-1 ini mendadak beken di jejaring sosial karena parasnya yang mempesona.

Banyak netter yang mengatakan bahwa Theresia merupakan gadis manis pujaannya , sama halnya saat Eka Frestea saat masih populer-populernya.

Semasa bersekolah, gadis asal Denpasar ini sempat menjadi petenis.
Dan ia pernah beberapa kali menyabet gelar juara, salah satunya nomor ganda putri Piala Walikota denpasar pada 2010.
Banyak yang tidak mengira gadis yang imut-imut ini merupakan seorang anggota TNI.
Para netter semakin bersemangat karena Theresia yang mengaku masih fokus dalam kedinasan ini ternyata juga sempat berdinas menjadi pramugari Pesawat Kepresidenan di era SBY.

Berikut foto-foto cantik Theresia Mariana yang pastinya bikin kamu gagal fokus ,

image
Salah satu foto Theresia saat jadi pramugari pesawat kepresidenan

image

image
Yang namanya wanita pasti 'gak jauh sama yang namanya shoping
image
Makan-makan juga dong ya .,
image
JJS di mall pastinya hobbi banget..nunggu abang somay lewat...hehe..
image
Narsis walau 'gak pake tongsis
Iklan

6 tanggapan untuk “THERESIA MARIANA – ANGGOTA TNI CANTIK INI PASTI BIKIN KAMU GAGAL FOKUS”

  1. salah fokus masss 😀 kalo ketemu pas pake pakaian casual ga bakal iso percaya kalo anggota tni 😀 hahaha .. lucunya kalo ketemu preman . bonyok wes preman e

    Suka

      1. iso wi … ga cuman polisi yang jadi presenter berita lalintas .coba ini presenter pekerjaanya TNI ngapain aja misal lg ada kerusuhan kemarin TNI gerak 😀 . coba aja

        Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s