Tak diberi uang damai, polisi ini lempar batu-bata ( plus video )

image

M2000 – Kejadian memalukan dan tidak patut dicontoh datang dari seorang anggota kepolisian.
Hanya karena dia tidak diberi uang tilang ( uang sogokan ) oleh pelanggar lalu-lintas , seorang polisi naik pitam dan melempar seorang pengendara dengan batu-bata.

Lucu memang , tapi yang jelas memalukan , karena terekam kamera dan dividiokan terus disebar ke youtube, apa ‘gak bikin malu tuh dan yang pasti oknum petugas kepolisian itu pasti diberi sangsi berat karena memang benar-benar membuat buruk citra kepolisian.


Tapi tenang saja pak polisi Indonesia, oknum ini bukan teman seprofesi anda di negri ini.
Kejadian ini terjadi di India.

Kasus selengkapnya , seorang wanita yang tidak disebutkan namanya mengalami tindak kekerasan dari petugas kepolisian Ibu Kota New Delhi, India.
Wanita ini dilempar batu bata oleh polisi itu lantaran menolak memberikan sogokan setelah melanggar aturan lalu lintas. Petugas kepolisian yang menyerangnya diketahui bernama Satish Chand.
Dari keterangan si pengendara perempuan, polisi itu minta dibayar 200 Rupee (setara Rp 41 ribu) supaya kasus pelanggaran lalu lintas ini tak dibawa ke pengadilan. Tapi perempuan ini menolak dan minta ditilang saja…padahal memang seharusnya begini ya…

Sebelum dihentikan oleh Polisi Satish, wanita ini menerobos lampu merah karena terburu-buru mengantar dua anaknya ke sekolah.
“Saya bersama anak-anak, saya tidak memberinya uang, tapi mengapa dia menyerang saya,” ujar si wanita seperti dilansir dari situs berita oneindia.com, Selasa (12/5).
“Dia menyerang saya dengan sebuah batu bata, dan batu itu mengenai punggung saya. Tangan dan punggung saya terasa sakit sekali,” lanjutnya.

Beberapa pengguna jalan yang melihat kejadian itu lalu merekam dan mengunggah di berbagai media sosial. Sontak saja itu menjadi pukulan bagi kepolisian di India.
Komisioner Polisi New Delhi BS Bassi, mengatakan, petugas nakal itu sudah mereka tangkap.
“Kasus ini dikategorikan sebagai tindakan kriminal “, ungkapnya kepada wartawan.

Penasaran dengan kejadian sebenarnya , dan ingin lihat kelakuan oknum polisi bejat itu ?
Simak videonya di sini:

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s