Indonesia akan gelar MotoGp tahun 2017

image

M2000 – Halloha GP lover , masih menunggu gelaran motogp pekan depan bukan ?
So pasti ya…ajang MotoGp memang paling ditunggu tayangannya para bikers tanah air. Paling asik memang kalau ada acara nonton bareng, wah seru abis deh, ribuan pasang mata akan menyaksikan ajang paling bergengsi balap motor sejagat itu.

Nah , kalau nonton bareng saja sudah asik , bagaimana kalau nonton live gelaran balapnya, tentunya atmosfernya akan beda, biarpun bersuara menggelegar , namun kuping kita pasti akan dimanjakan dengan raungan knalpot racing mesin 4 silinder…mmm, kapan ya bisa nonton live ?

Tapi tenang saja brad…jika tidak ada aral melintang brader biker sekalian akan bisa menyaksikan langsung tanpa harus jauh-jauh keluar negri dan keluar banyak biaya .
Karena apa, pemerintah dalam hal ini departemen pariwisata bakal menyelenggarakan gelaran MotoGp di sirkuit kebanggaan rakyat Indonesia.
Ya…MotoGp rencananya bakal di gelar di sirkuit internasional Sentul.

image
Sentul 1997

Seperti kita ketahui, sudah 18 tahun Indonesia absen menyelenggarakan MotoGP.
Seperti diberitakan di media , Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menargetkan 2017 menjadi tahun kembalinya MotoGP ke Indonesia.
Dia optimistis, ajang tersebut akan memberi keuntungan bagi Indonesia, hal pariwisata olahraga. Dan kabar baiknya hal tersebut pun mendapat dukungan dari CEO Dorna SL –operator MotoGP–, Carmelo Ezpelata.

Menurutnya, Indonesia merupakan pangsa pasar yang besar bagi MotoGP. Sehingga, dia pun berharap pada 2017, Indonesia benar-benar menjadi bagian MotoGP.
Jika menilik ke belakang, Indonesia pernah dua tahun berturut-turut menyelenggarakan MotoGP, tepatnya pada 1996 dan 1997. Ketika itu, Sirkuit Sentul baru selesai dirampungkan dua tahun sebelumnya, atau pada 1994.
Valentino Rossi pun pernah membalap di Sentul lho , saat masih di GP 125.

Semoga saja ya brad, supaya lebih dekat dan hemat tentunya.

Iklan

One thought on “Indonesia akan gelar MotoGp tahun 2017”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s