Cidera membaik Pedrosa siap tampil all out di Mugelo

image

M2000 – Brader biker sekalian, kita tentu tahu gelaran GP Prancis kemarin, Pedrosa tidak bisa tampil maksimal karena masih cidera.
Pedrosa bahkan sempat crash dan kembali membalap. Namun sampai finis Pedrosa tidak bisa mengemas satu point pun karena hanya menempati posisi 16.

Pekan ini akan ada lagi balapan di Italia seri Mugello .
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa bertekad tampil lebih baik di MotoGP Italia yang digelar di Sirkuit Mugello akhir pekan nanti setelah kondisi lengannya membaik pasca cedera arm pump menderanya.
Melalui situs resmi Departemen Balap Honda (HRC), pembalap Spanyol mengaku ingin memperbaiki performanya yang buruk di MotoGP Prancis lalu, di mana ia sempat terjatuh dan hanya mampu finis ke-16.

“Meski kami tidak mendapat hasil baik, MotoGP Prancis sangat positif .Kondisi lengan saya sudah membaik, dan kini kami menghadapi Mugello. Setelah rehat dua pekan, saya ingin tampil lebih baik lagi,” ujar Pedrosa.

Ia pun bertekad bekerja keras mulai sesi latihan pertama.
“Mugello merupakan lintasan yang mengalir cepat dan pebalap harus bekerja keras untuk mendapat setup baik. Penggemar yang datang selalu membuat seri ini spesial, jadi saya bertekad memberi mereka performa terbaik,” tutup Pedrosa.

Cepat sembuh ya Dan, berikan tontonan menarik bagi fans kamu !

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s