Ini dia 7 Jagoan Yamaha pertengahan 2015

image

M2000 – Seperti yang sudah diberitakan dan dirilis pihak Yamaha sendiri, di pertengahan tahun 2015, yamaha tercatat setidaknya mempunyai 7 jagoan produk-produk terbarunya.
Yang paling menjadi topik perbincangan masyarakat adalah Yamaha MX King dan Yamaha New Vixion Advance, karena memang sebelumnya kedua produk ini memang sudah laris dipasaran.

Sebut saja Yamaha MX King, yang sebelumnya yamaha sudah sukses memasarkan Jupiter MX , kemudian Yamaha New Vixion Advance, sebelumnya Yamaha sudah sukses dengan New Vixion Lighting’nya.

Oke, brader…ada baiknya kita pelototin satu-persatu produk unggulan Yamaha ini yuk !

1. Yamaha MX King

image

Salah satu produk yang paling ditunggu untuk dirilis Yamaha pada pertengahan tahun ini adalah Yamaha MX King yang bakal hadir dengan mesin 150cc, naik 15cc dari generasi sebelumnya.
Ya, motor keren ini diklaim sebagai raja jalanan yang baru.
Yamaha membekali MX King ini dengan mesin turunan dari New Vixion Lightning dan juga desain bodi yang berubah total.
Memiliki buritan bak Yamaha R25 serta ban lebar yang sama dengan New Vixion Lightning, bisa jadi Yamaha MX King ini menjadi motor bebek tergagah yang ada di pasaran saat ini.
Soal harga, Yamaha MX King ini sendiri dibanderol mulai Rp 18,95 juta untuk harga OTR Jakarta.

2. Yamaha R15 MotoGP Edition

image

Beralih ke sektor motor sport 150cc, di pertengahan tahun ini Yamaha menghadirkan versi penyegaran dari motor sport full fairingnya, Yamaha R15.
Hadir dengan tema MotoGP, Yamaha R15 spesial edition ini mengaspal dengan corak Movistar ala motor Yamaha MotoGP 2015 yang kental akan nuansa warna biru.
Untuk bisa mendapatkan Yamaha R15 MotoGP Edition ini, Anda cukup merogoh kocek Rp 500 ribu lebih mahal dari harga standar R15 di pasaran yaitu sebesar Rp 30,4 juta OTR Jakarta. Menjadi edisi spesial, Yamaha R15 MotoGP Edition ini disebut hanya tersedia sebanyak 3 ribu unit saja…buruan deh yang mau membeli.

3. Yamaha Grand Filano

image

Di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2015 yang tengah diselenggarakan saat ini, Yamaha merilis varian matic terbarunya yaitu Yamaha Grand Filano.
Diimport secara utuh dari Thailand sebanyak 350 unit, Yamaha menargetkan jika motor matic bergaya retro ini bisa memenuhi kebutuhan para penyuka matic bergaya klasik di Indonesia.
Untuk dapur pacunya sendiri, Yamaha Grand Filano ini sudah menggendong mesin 125cc berteknologi Blue Core yang sama dengan yang diusung Mio M3.
Jika berminat memiliki matic ini, maka Anda harus siap merogoh kocek sebesar Rp 28 juta OTR Jakarta…mumpung masih gress , buruan meluncur ke diler kesayangan.

4. Yamaha Mio Soul GT 125

image

Masih dari pasar matic, sebelum merilis Milano di ajang Jakarta Fair Kemayoran, Yamaha Indonesia terlebih dahulu sudah merilis motor matic Yamaha Soul GT yang hadir dengan mesin Blue Core 125cc yang naik dari sebelumnya hanya 113cc dan juga desain yang 100 persen baru.
Tak tanggung-tanggung, Yamaha Mio All New Soul GT ini meluncur dengan desain headlamp hingga buritan yang baru. Namun yang menarik adalah Yamaha juga membekalinya dengan ban dan velg tapak lebar yang membuatnya makin gagah.
Untuk harganya sendiri, Yamaha Soul GT ini beredar di pasaran dengan dibanderol Rp 15,1 juta OTR Jakarta.

5. Yamaha New Vixion Advance

image

Menjadi motor sport 150cc paling laris di Indonesia membuat Yamaha tak membutuhkan waktu lama untuk memanjakan penggemar Vixion dengan versi facelift.
Hadir sebagai jawaban atas masukan dari para pengguna New Vixion Lightning, Yamaha New Vixion Advance (NVA) akhirnya hadir dengan desain yang makin agresif dengan perubahan utama di sektor headlamp, shroud samping, dan juga rear fender.
Selain dari sektor desain, motor NVA ini juga hadir dengan perombakan di segi dapur pacu yang kini membuatnya memiliki emisi gas buang standar Euro 3 yang lebih ramah lingkungan.
Untuk harganya sendiri, Yamaha New Vixion Advance ini sudah beredar di pasaran dengan dibanderol Rp 24,25 juta OTR Jakarta.

6. Yamaha MT-25

image

Tak ketinggalan, di pertengahan tahun 2015 ini Yamaha juga merilis satu varian motor sport baru yang bakal memanjakan para pecinta touring.
Mengambil gen MT yang sudah melegenda di berbagai belahan dunia, YIMM akhirnya merilis Yamaha MT-25 yang menjadi versi naked-bike dari Yamaha R25.
Selain desain yang berbeda, karakter mesin MT-25 ini pun memiliki ciri tersendiri meski basisnya sama dengan R25. Ya, sesuai ciri gen MT, Yamaha MT-25 memiliki torsi yang lebih garang. Mesin 250cc yang diusungnya mampu menghasilkan torsi puncak sebesar 22,6NM di putaran mesin 10.000 rpm dengan daya puncak 26,5 kW di putaran mesin 12.000 rpm.
Untuk harganya sendiri, Yamaha MT-25 ini dirilis ke pasaran dengan tiga varian warna ini dibanderol sebesar Rp 46 juta OTR Jakarta.

7. Yamaha MT-09

image

Tak berhenti dengan merilis Yamaha MT-25, Yamaha Indonesia juga memboyong moge MT-09 untuk dijual di dealer R-Shop Yamaha di Indonesia.
Memanfaatkan ajang Jakarta Fair Kemayoran, Yamaha Indonesia akhirnya memperkenalkan motor dengan slogan ‘Master of Torque’ ini.
Yamaha MT-09 sendiri hadir dengan mengusung mesin 847 cc 4-silinder yang bisa menghasilkan daya maksimum hingga 84,6kW di 10.000 rpm dan juga torsi bengis yang mencapai angka 87,5 Nm di 8.500 rpm.
Untuk harganya, Yamaha memang membanderol moge satu ini dengan harga yang tinggi. Di import langsung dari Jepang, Yamaha MT-09 ini dibanderol Rp 250 juta OTR Jakarta.
Inilah moge terbaru yamaha di Indonesia.

Selengkapnya : baca disini

Iklan

2 tanggapan untuk “Ini dia 7 Jagoan Yamaha pertengahan 2015”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s