Ini dia 10 mobil tercepat didunia beserta harganya

image

M2000 – Bagi yang punya uang melimpah dan bingung mau buat apa, tentunya mobil mewah adalah salah satu cara untuk menjajakan uangnya.

Dunia otomotif saat ini sudah banyak dipenuhi kendaraan roda empat yang bisa melaju cepat bahkan menyamai mobil Formula 1.
Tercatat supercar seperti Bugatii Veyron hingga Hennessey Venom GT yang kini menempati urutan teratas mobil tercepat di dunia. Namun, mesin garang dan juga teknologi kelas atas yang diusung mobil tercepat di dunia ini juga membawa konsekuensi harga yang melambung tinggi.
Seperti dilaksir dari merdeka.com , berikut deretan supercar tercepat di dunia dengan harganya yang membuat mata terbelalak,

1. Hennessey Venom GT – 270 mph – USD 1 juta

image

Hennessey Venom GT yang merupakan supercar buatan pabrikan yang berbasis di Texas ini bisa melesat hingga kecepatan 270mph yang bisa membuat adrenalin orang di belakang kemudinya mengalir kencang kala menginjak pedas gasnya.
Namun untuk bisa merasakan sensasi tersebut, calon pembeli Hennessey Venom GT harus merogoh kocek hingga USD 1 juta atau sekitar Rp 13,3 miliar

2. Bugatti Veyron Super Sport – 268 mph – USD 2,7 juta

image

Bugatti Veyron Super Sport yang menyandang gelar mobil versi jalanan paling cepat di dunia menurut Guinness Book of World Records’ ini bisa melesat hingga kecepatan 268 mph. Hal ini karena supercar satu ini sudah didukung mesin besar berkapasitas 8.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 1.200 hp.
Tinggi kecepatan yang bisa dikail Bugatti Veyron Super Sport ini juga diikuti dengan tingginya harga supercar satu ini yang beredar di pasaran dengan harga USD 2,7 juta atau setara Rp 35,9 miliar.

3. Koenigsegg Agera One:1 – 267 mph – USD 2 juta

image

Koenigsegg, pabrikan asal Swedia ini berhasil menjadi salah satu pabrikan yang terkenal dengan jajaran supercarnya. Salah satu yang sukses menjadi bagian dari supercar tercepat di dunia adalah Koenigsegg Agera One:1 yang memiliki top speed hingga 267 mph.
Top speed tersebut bisa dicapai karena supercar satu ini memiliki ratio power to weight 1 berbanding 1. Supercar satu ini memiliki berat 1360 kg, namun hal ini diimbangi dengan power yang mencapai 1360 hp.
Untuk harganya sendiri, Koenigsegg Agera One:1 ini beredar di pasaran dengan harga USD 2 juta atau sekitar Rp 26,6 miliar.

4. SSC Ultimate Aero TT – 256 mph – USD 654 ribu

image

Supercar tercepat keempat dengan harga yang tak kalah mencengangkan di tempat oleh SSC Ultimate Aero TT. Dibanderol sekitar USD 654 ribu atau sekitar Rp 8,7 miliar, supercar satu ini bisa melesat hingga kecepatan 256 mph.
Mobil ini sendiri sempat menjadi pemegang rekor mobil produksi masal tercepat di dunia hingga 2010.

5. 9ff GT9-R – 254 mph – USD 695 ribu
9ff GT9-R menjadi mobil produksi masal tercepat ke lima yang masuk ke jajaran supercar dengan performa paling dahsyat yang mampu mengail hingga mencapai top speed sebesar 254 mph.
Mobil dengan basis Porsche 911 ini sendiri disebut beberapa orang sebenarnya memiliki kecepatan maksimal hingga 257 mph, namun kala dilakukan tes kecepatan, mobil ini hanya bisa menyentuh angka 254 mph.
Untuk harganya sendiri, 9ff GT-R ini bisa didapat dengan harga USD 695 atau sekitar Rp 9,2 miliar.

6. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse – 254 mph – USD 2,25 juta

image

Berbicara supercar dengan power besar dan harga super mahal, Bugatti kembali menghadirkan satu perwakilannya yaitu Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse.
Mengusung mobil convertible, supercar satu ini masih dibekali mesin powerful yang mampu membuatnya melesat hingga kecepatan 154 mph. Hal ini juga membuat supercar satu ini menjadi mobil convertible paling cepat di dunia saat ini.
Meski memiliki bobot hampir menyentuh angka 1 ton 800 kg, namun Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse bisa melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,7 detik saja.
Untuk masalah harga, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse ini dilepas ke pasaran dengan harga USD 2,25 juta atau setara Rp 29,9 miliar.

7. Saleen S7 Twin Turbo – 248 mph – USD 600 ribu

image

Menjadi supercar pertama buatan pabrikan asal Amerika Serikat, Saleen S7 Twin Turbo hadir di pasaran dengan harga selangit yaitu USD 600 ribu atau setara Rp 7,9 miliar.
Pertama kali diluncurkan pada 2000, versi Twin Turbo dari S7 ini dirilis lima tahun kemudian, tepatnya di 2005.
Versi kedua pengusung Twin Turbo inilah yang berhasil masuk deretan supercar tercepat di dunia dengan top speed mencapai 248 mph.

8. Koenigsegg CCX – 245 mph – USD 545 ribu

image

Selain Bugatti, Koenigsegg juga berhasil menempatkan wakil keduanya di dalam list kali ini dengan varian supercar Koenigsegg CCX.
Koenigsegg CCX diibaratkan hadir sebagai hewan buas di jalanan pada 2005 lalu. Hal ini dikarenakan supercar satu ini memiliki dapur pacu bengis yang mampu membuatnya melesat hingga kecepatan 245 mph.
Keberingasan mesin yang bisa membuatnya melesat cepat ini juga diimbangi dengan harga yang melesat tinggi. Varian terakhir CCX ini kini beredar di pasaran harga USD 545 atau sekitar Rp 7,2 miliar.

9. McLaren F1 – 243 mph – USD 1 juta

image

Di urutan sembilan deretan supercar tercepat di dunia ditempati oleh Mclaren F1 yang menjadi satu produk yang mewakili segala teknologi dan fitur di dunia otomotif untuk membuat sebuah mobil bisa melaju cepat dan terkendali.
Salah satu supercar legendaris ini sendiri bisa melesat hingga kecepatan 243 mph dan menjadi salah satu yang tercepat di era 1990an.
Untuk harganya sendiri, Mclaren F1 ini saat ini bisa didapat dengan merogoh kocek sebesar USD 1 juta atau setara Rp 13,3 miliar.

10. Zenvo ST1 – 233 mph – USD 1,2 juta

Zenvo ST1 menjadi pengisi deretan akhir supercar paling cepat yang dijual di pasaran dengan harga selangit.
Supercar buatan pabrikan asal Denmark ini hadir dengan mengusung mesin V8 berkapasitas 6.8 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 1.100hp. Mesin ini mampu membuatnya melesat hingga kecepatan 233 mph.
Untuk harganya, Zenvo ST1 ini beredar di pasaran dengan harga USD 1,2 juta atau sekitar Rp 15,9 miliar.

Anda berminat dan punya uang segepok, silahkan pesan dan hunting ya, dan rasakan tarikannya !

Kira-kira di Indonesia, yang sudah memilikinya siapa ya ?

________________________________________
Mari berbagi berita ,
kirimkan artikel anda di email kami.
Dan buat kamu yang ingin tampil eksis dan pingin banyak teman, kirim foto plus biodata kamu di
masshar2000@gmail.com
________________________________________

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s