Hijab Story : Laudya Cynthia Bella ,karena semua yang aku minta Allah kasih

image
Cantiknya Bella saat berhijab

M2000 – Banyak kisah-kisah religi yang ada di dunia ini, dan dengan adanya kisah-kisah religi, di harapkan akan bisa mengajak orang lain yang membaca kisahnya akan mengikuti jejaknya.
Bukannya untuk sok-sok’an , atau untuk disombongkan…bukankah ada hadist yang berbunyi ” sampaikanlah walau satu ayat “.
Kalimat tersebut , jika di maknai lebih dalam tentunya akan berisi ajakan untuk berbuat baik.

Perubahan dalam hidup memang sering mengejutkan. Setiap manusia tentu menginginkan untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari.
Pada edisi perdana Hijab Story ini akan menampilkan sosok artis muda yang cantik dan berbakat…dialah Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella mengambil keputusan besar belum lama ini. Kini Bella telah mantap mengenakan hijab.
Berbagai perubahan dialami Laudya Cynthia Bella setelah berhijab. Begitu juga dengan lingkaran pertemanannya, ia memiliki lebih banyak sahabat dari kalangan wanita yang berhijab.
Bagi Bella keputusannya ini adalah suatu yang besar, apalagi dengan berhijab berarti ia siap untuk melepas berbagai tawaran yang menghampiri.

“Aku tetep berteman sama temen-temen yang biasa. Nambah temen iya, temen-temen yang sama berhijab,” kata Bella.
Bella lantas menceritakan bagaimana ia sampai memutuskan untuk berhijab. Mantan pacar Chico Jericho ini menyebut titik balik keputusannya untuk menutup aurat terjadi ketika membintangi ASSALAMUALAIKUM BEIJING.

“Pas film ASSALAMUALAIKUM BEIJING, kayaknya sudah waktunya (berhijab). Ini keputusan yang sangat besar dan luar biasa. Bukan sehari dua hari keputusannya, tiba-tiba kayak kok merasa nyaman banget. Aku mau umroh, kok Allah baik, semua yang aku minta Allah kasih. Mungkin sudah waktu,” jelasnya.

Bella pun tidak mengalami pergolakan batin yang luar biasa untuk berhijab. Ia malah merasa sangat nyaman dengan keputusannya ini. Untuk memantapkan niat, Bella sempat menjalani umrah ke tanah suci.
“Nggak sih, justru aku merasa lebih senang. Aku dulu mungkin senang, tapi belum mendapatkan ketenangan. Kalo sekarang aku merasa nikmat banget hidup. Ngerasa lebih aman kalo aku jalan. Aku suka agak seram. Aku pakai hijab insyaAllah aman,” ucapnya.

Bella juga merasakan ada beberapa pengaruh positif setelah umrah yang dijalaninya. Kini dengan hijab, ia menjalani hari-hari yang berbeda. “Awalnya, aku sudah 40 hari (pulang umroh) makin lama makin merasa nyaman. Nikmat makainya, kata 40 hari kayaknya lewat,” tandasnya.

Bahkan saat ditemui belum lama ini, Bella menyatakan bahwa ia akan menolak job yang menuntutnya melepas hijab. Keputusan ini ternyata mendapat banyak dukungan dari kalangan selebriti, seperti Shiren Sungkar dan Dian Pelangi .

Selamat ya Bella, mudah-mudahan rejekinya tambah lancar setelah berhijab.

note : bagi pembaca yang punya kisah nyata religi seperti kisah Bella , bisa kirimkan artikelnya ke email masshar2000@gmail.com untuk dimuat di artikel Hijab Story selanjutnya , semoga bermanfaat buat semuanya…

________________________________________
Mari berbagi berita ,
kirimkan artikel anda di email kami.
Dan buat kamu yang ingin tampil eksis dan pingin banyak teman, kirim foto plus biodata kamu di
masshar2000@gmail.com
________________________________________

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s