Kemana sosok ayah dalam gambar biskuit Khong Guan , ini penjelasannya ?

image
Ayah kemana dik ?

M2000 – Puasa-Lebaran…
Mungkin pemirsa saat ini sudah membeli biskuit buat lebaran nanti.
Nah , jika pamirsa sudah membelinya, ada ‘gak salah satu yang bermerk Khong Guan ?
Kalau ada, coba deh tengok gambarnya, ada sebuah keluarga kecil di meja makan , tapi hanya bertiga, ayahnya kemana sih dari dulu ‘gak pulang-pulang ?

Sebelum admin kasih tahu jawabannya , admin mau tanya dulu ke pemirsa.
Misalnya isi Khong Guan tadi sudah habis ,terus di isi apa ?
Kalau prediksi admin sih pasti isinya kalau ‘gak kerupuk ya rengginang , bener kan ?
Hehehe…itu sih  “jebakan dalam kaleng Kong Guan”.
Lagian , ngomong-ngomong nih, ngapain sih , mau makan biskuit saja mesti nunggu lebaran ?

Kembali ke soal gambar dalam kaleng tadi , desain gambar pada kaleng berupa ibu dengan dua orang anak di meja makan itu, ternyata sudah dipakai sejak 1971, sehingga sangat akrab di mata…pasti belum pada lahir kan tahun segitu ?

Nah, pasti pemirsa bertanya-tanya siapa pelukisnya , dia adalah Bernardus Prasojo .
Dan Bernardus pun angkat bicara mengenai ” kemana sosok ayah dalam gambar biskuit Khong Guan tersebut “.
Bernardus Prasodjo, pembuat gambar menyebutkan,  ” Keluarga Khong Guan adalah keluarga yang harmonis, Ayahnya tidak terlihat dalam gambar karena dia sedang memotret keluarga yang disayanginya “.

Oalah …jadi gitu ya om ?

Akhirnya, setelah berpuluh-puluh tahun , misteri hilangnya ayah dalam biskuit Khong Guan terjawab sudah .

________________________________________
Mari berbagi berita ,
kirimkan artikel anda di email kami.
Dan buat kamu yang ingin tampil eksis dan pingin banyak teman, kirim foto plus biodata kamu di
masshar2000@gmail.com
________________________________________

Iklan

3 tanggapan untuk “Kemana sosok ayah dalam gambar biskuit Khong Guan , ini penjelasannya ?”

  1. ya, aku jg berpikiran gitu bung, eh kenapa biskuit khong guan adanya cuma di hari lebaran? Ya karena harganya relatif mahal, satu lagi jebakannya: isi rempeyek..hehe

    Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s