www.laporpresiden.org – kanal presiden terima laporan masyarakat

image
Halaman awal kanal lapor presiden

M2000 – Setiap presiden pasti mempunyai cara sendiri-sendiri untuk bisa dekat dengan rakyatnya, terlebih untuk menerima laporan dan keluhan langsung dari masyarakat.

Setelah terlebih dulu membuat akun resmi
Facebook dan Twitter, kali ini Presiden Joko
Widodo kembali membuka kanal baru bernama http://www.laporpresiden.org, untuk menampung aspirasi masyarakat dan menentukan kebijakan yang tepat.
Jokowi yakin kanal baru ini akan melengkapi ruang untuk masyarakat yang ingin menyikapi berbagai kebijakan dan persoalan kepada pemerintah.

image

Saudara-saudara, saya percaya masukan
langsung saudara-saudara bermanfaat untuk membuat keadaan menjadi lebih baik. Oleh karena itu selain melalui Facebook dan Twitter saya, sekarang saya tambah sebuah kanal saluran komunikasi langsung hasil karya anak bangsa. Kanal tersebut adalah
http://www.laporpresiden.org, kanal penyaluran
laporan masyarakat yang dibuat dengan kreatif. Laporan saudara akan terlihat di kanal tersebut dan dapat ditanggapi oleh anggota masyarakat lain,” kata Jokowi, seperti dikutip dari laman akun Facebook pribadinya, Minggu lalu (12/7).

Jokowi berharap lewat kanal ini, dapat
menerima banyak masukan dari masyarakat. Selain itu, masyarakat juga dapat menanggapi masukan yang disampaikan oleh anggota masyarakat lainnya.

image
Ini contoh kasus

Jokowi mengatakan, setiap bulan seluruh
masukan masyarakat itu akan dirangkum dan diceknya. Seluruh masukan akan menjadi bahan dan masukan bagi Jokowi untuk menentukan solusi serta melahirkan kebijakan yang selaras dengan kepentingan rakyat.

“Setiap bulan saya akan menerima rangkuman laporan untuk bahan masukan saya menentukan solusi serta melahirkan kebijakan yang selaras dengan kepentingan rakyat. Silakan manfaatkan kanal tersebut di samping kanal-kanal lain yang sudah ada. Mari terus bekerja dan mengawal pembangunan negara kita,” kata Jokowi.

Nah, pemirsa sekalian bisa mengirimkan keluhannya, misalnya keamanan didaerah pemirsa dinilai tidak memenuhi syarat atau misalkan jalanan rusak sudah lama tidak dibenerin.
Ayo bergabung dengan yang lain.
Jangan lupa ya, alamatnya www.laporpresiden.org.

______________________________________

Kerjasama blog :

Email : masshar2000@gmail.com
Pin : 74A6F873
______________________________________

Iklan

2 tanggapan untuk “www.laporpresiden.org – kanal presiden terima laporan masyarakat”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s