Dapat piala kotoran, keluarga Marc Marquez menganiaya wartawan Italia

image

M2000 – Drama antara Rossi-Marquez di Sepang ternyata berbuntut panjang, setelak Marquez di kritik oleh fans’nya sendiri beberapa hari lalu, kini giliran perselisihan antara keluarga Marc Marquez dan wartawan asal Italia.

Manajemen pembalap MotoGP Spanyol, Marc Marquez membenarkan terjadinya perkelahian antara keluarga juara dunia ini dengan jurnalis televisi Italia yang menyambangi kediamannya.
Para jurnalis televisi Italia tersebut berasal dari acara televisi “Le Iene” atau (hewan liar) Hyena-hyena.

Menurut Wikipedia, acara ini merupakan acara komedi satirik tentang satu isu politik atau pun para konsumen.
Untuk episode terbaru, acara televisi ini mencoba mengangkat cerita tentang perselisihan Marc Marquez dengan pembalap Italia dari Yamaha Movistar, Valentino Rossi saat berlangsungnya GP malaysia di sirkuit Sepang, Minggu lalu (25/10/2015).

Dalam perselisihan tersebut, Rossi menjatuhkan Marquez yang kemudian membuahkan hukuman baginya untuk berlomba di belakang “grid”di GP Valencia, 8 November.
Tentu ini sangat menyakitkan bagi Rossi.
Sebenarnya sih hukuman start dari grid paling belakang itu tidaklah berat ( biasa saja ).
Tapi akan terasa berat tatkala selisih point antara Rossi dan Lorenzo hanya 7 point dan hanya tersisa satu kali lagi balapan , yang mana Rossi harus memulai dari grid paling belakang…maka peluang Rossi untuk menjadi juara dunia musim ini kian tipis.
Hitung-hitungan diatas kertas , Lorenzo jelas akan menjadi juara dunia, kecuali Rossi dapat juara 1 atau 2 di Valencia nanti, atau barangkali Lorenzo crash.

image

image

Kembali ke kasus wartawan televisi tadi, untuk bagian dari acara tersebut, para kru atau jurnalis televisi tersebut datang ke rumah Marquez untuk menyerahkan penghargaan khusus yang disebut “Piala Kotoran.”

Melalui akun Facebook mereka, para jurnalis televisi tersebut menggambarkan terjadinya perselisihan dengan keluarga Marquez.

“Saat kami tiba di rumahnya, kami bertemu Marquez, ayahnya, adiknya dan teman mereka. Saat kami mencoba memberikan piala tersebut, kami diserang dan mereka merusak kamera dan merebut kartu video kami”

Stepehen dan Alexander -dua jurnalis televisi Italia- saat ini menjalani perawatan di rumah sakit atas luka-luka mereka.

Manajemen Marquez membenarkan terjadinya insiden tersebut. Mereka menyebut sekelompok orang mencoba mendatangi rumah Marquez di Cervera.
Mereka mencoba menghina dan mempermalukan Marquez dan bahkan mendorong beberapa kerabatnya.

Juru bicara Marc Marquez, Emilio Alzamora berharap peristiwa ini tidak berulang dan meminta semua pihak menghormati privasi Marquez dan keluarganya.

Wah..wah..wah…ternyata kasus Rossi vs Marquez memang jadi isu besar dunia ya.,bahkan mengalahkan berita-berita perang di timur tengah sana.
Wis pokoke , semoga nanti balapan di Valencia akan jadi balapan terhebat sepanjang masa…ya minimal keseruan di Philips Island Australia kemarin terulang lagi.

image

Sampai jumpa di Valencia bro…

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan

One thought on “Dapat piala kotoran, keluarga Marc Marquez menganiaya wartawan Italia”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s