Rossi, Lorenzo dan Marquez saling minta maaf , harusnya race Valencia sportif

image

M2000 – Mengikuti perkembangan MotoGP memang menarik , apalagi ini sudah seri terakhir terlebih ada drama konflik di seri sebelumnya.
Drama Rossi tendang Marquez hingga crash dan Lorenzo yang memberikan jempol kebawah saat Rossi menerima piala di Sepang kemarin , seakan tak habis-habis diulas kelanjutannya.

Kini mereka sudah bisa saling memaafkan.
Seperti dikutip dari bonsaibiker.com dari situs motosport, ketiga pembalap Rossi, Lorenzo dan Marquez sudah saling memaafkan.

Lihatlah judul artikel-artikel di atas,semuanya rame-rame minta maaf, Rossi minta maaf ke Marquez, Marquez tak lagi nyalahin Rossi, Lorenzo juga minta maaf.

Dikutip dari motorsport misalnya, Marquez menyebut “Tidak, saya tidak mengharapkan Rossi minta maaf, saya mengerti bahwa Valentino sedang fighting untuk memperrebutkan gelar juara dunia, tentu saja ia fokus total akan hal itu, dan saya setuju dengan Rossi yang benar-benar fight dengan Jorge di track.” Statmen ini ditulis dalam sebuah artikel yang bertajuk “Marquez says he isn”t expecting MotoGP rival Valentino Rossi to apologise for their clash during the Malaysian GP”.

Di artikel lain, tertulis dengan judul, ” Rossi: I regret my actions that led to Marquez clash”. Dalam artikel tersebut dituliskan, “……saya telah melebar dan keluar dari racing line (hingga menyebabkan tabrakan dengan Marquez)………”

Sementara lorenzo dalam artikel lainnya juga meminta maaf telah mengacungkan jempol ke bawah saat Rossi menerima piala.

Nah, jika ketiga pembalap sudah bisa saling memaafkan, harusnya pada race Valencia nanti , mereka bisa fight dengan sportif, tidak ada yang namanya team order atau nation order…setuju ?

Jadi jangan lewatkan GP Valencia 8 november nanti ya…karena ini akan menjadi puncak dan klimaks dari gelaran MotoGP musim ini.

image

Menurutmu , siapa yang akan jadi juara dunia musim ini, Rossi apa Lorenzo ?

And last…berdoa saja bro, mudah-mudahan tidak mati lampu…hehehe

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan

One thought on “Rossi, Lorenzo dan Marquez saling minta maaf , harusnya race Valencia sportif”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s