Konvoi moge halangi Ambulance , apa kata Polisi ?

image

M2000 – Beberapa waktu lalu ramai dibicarakan , Elanto yang meng’ontel berani menghadang konvoi moge di jalanan kota Yogyakarta, dan atas aksi beraninya  , Elanto menjadi buah bibir semua netizen ramai dibicarakan , bahkan sempat diundang di stasiun TV untuk wawancara.

Kini muncul lagi ulah dari konvoi moge , yang kini justru yang menghadang atau menghalang-halangi ambulance yang mau lewat.
Seperti kita ketahui Ambulance adalah salah satu kendaraan yang diberi prioritas di jalan, artinya Ambulance yang melintas ( membunyikan sirine ) harus diberi jalan , dan boleh melintas walaupun kondisi lampu merah dengan diatus petugas polisi jalan raya.

Nah, yang satu ini , malah sebaliknya, ambulance yang sedang membawa pasien yang kritis ini , tidak diberi jalan oleh pemoge yang tetap melaju ditengah jalan dan jelas menghalangi ambulance yang mau lewat.

Sebuah video amatir yang menunjukan konvoi motor gede (moge) di Bali ini ramai diperbincangkan di media sosial. Konvoi tersebut diperbincangkan lantaran menghalangi ambulans yang sedang melaju.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Bali Kombes Hery Wiyanto mengatakan belum menerima laporan tersebut. Hery menambahkan, dirinya hanya mengetahui pemberitaan tersebut dari media sosial.

“Belum ada yang melapor soal itu. Cuman dengar dari medsos informasinya,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Hery Wiyanto, Selasa (10/11/2015).

Memang di Bali, Jumat, Sabtu, dan Minggu ada acara moge di Bali. Semua peserta tidak hanya dari Indonesia saja, internasional pun ada,” lanjutnya.

Mengenai lokasi persis kejadiannya, Hery pun belum mengetahui. Menurutnya, polisi memang memberikan pengawalan terhadap konvoi-konvoi moge.

Kita belum tahu lokasinya di mana. Karena memang ada ribuan moge di wilayah Bali ini . Kita juga memang berusaha melakukan pengawalan terhadap moge tersebut,” katanya lagi.

Bagaimana pak kelanjutannya  ?

Yang belum lihat videonya , silahkan dilihat dulu,

_______________________________
Powered by : M2000 production
_______________________________

Iklan

4 tanggapan untuk “Konvoi moge halangi Ambulance , apa kata Polisi ?”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s