500 motor masuk tol, diberi tembakan peringatan , eh malah kena tukang ojek

image
Ilustrasi

M2000 – Berita heboh kali ini adalah tindakan yang tidak terpuji dari rombongan ratusan pemotor yang memaksa masuk Tol Ancol Timur.

Seperti diberitakan, entak apa sebabnya 500 pemotor memaksa masuk Tol Ancol Timur pada minggu pagi pukul 04.00 wib .
Petugas patroli jalan raya (PJR) dibantu petugas tol langsung beraksi begitu mengetahui tindakan anarkis 500-an pemotor yang memaksa masuk Tol Ancol Timur tersebut .
Karena tindakan melawan hukum itu, polisi akhirnya melepaskan tembakan peringatan ke udara..tapi nyatanya justru peluru tersebut menyasar kebawah dan mengenai seorang tukang ojek.

Namun entah bagaimana tembakan tersebut terkena kaki tukang ojek yang sedang mangkal,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal, Minggu (13/12), seperti dilansir Merdeka.com

Iqbal mengatakan walaupun ratusan motor itu akhirnya keluar di gerbang Tol Priok, polisi tersebut tetap diperiksa oleh propram Polda dan Polres.

Saat ini Kapolres Jakarta Utara sedang olah TKP lalu menjenguk korban di RS Puri Media,” katanya.

Sebelumnya, ulah anarkis sekitar 500 pemotor sangat keterlaluan. Mereka masuk ke dalam Tol Ancol Timur yang jelas-jelas dilarang sesuai undang-undang.
Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB tadi. Untuk masuk ke tol mereka mengancam dan memukuli petugas jaga pintu masuk.
Iqbal juga mengatakan petugas tol dan PJR langsung berupaya mengusir mereka dari jalan tol. Insiden itu pun sempat memanas.

image

Pihak kepolisian menyebut jumlah pemotor yang menerobos gerbang Tol Ancol Timur, Jakarta Utara dini hari tadi berjumlah ratusan orang. Para pelaku rata-rata menggunakan motor matic.

Jumlah mereka itu sekitar 500-an orang, jadi memang banyak sekali dini hari tadi itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal kepada detikcom, Minggu (13/12/2015)..- ( detik.com )

Iqbal menegaskan, para pelaku bukan rombongan motor gede melainkan sejumlah pemuda yang bermotor matic.
“Rata-rata mereka pakai motor matic dan motor bebek,” imbuhnya.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki para pelaku. Para pelaku dipastikan akan diproses secara hukum karena tidak hanya melanggar aturan lalu lintas tetapi juga sudah melakukan penganiayaan terhadap petugas.
Ini sudah anarkis mereka juga merusak fasilitas,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal. Minggu (13/12).

Iklan

One thought on “500 motor masuk tol, diberi tembakan peringatan , eh malah kena tukang ojek”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s