Bentrokan berdarah di Denpasar Bali, 3 orang tewas

image

M2000 – Seperti yang sudah diberitakan di berbagai media , beberapa waktu lalu terjadi bentrokan berdarah di Lembaga Pemasyarakatan Kerobokan, Denpasar, Bali.
Saat ini keadaan sudah mereda. Namun dampaknya, sembilan orang diamankan, dan tiga tewas, lantaran pertikaian itu merembet menyebabkan perkelahian anggota dua organisasi masyarakat di Denpasar.

Meski demikian, seperti dilansir merdeka.com , Wakapolda Bali, Brigjen Polisi Nyoman Suryastra, yang mendatangi lokasi bentrok berdarah di Jalan Teuku Umar, di sebelah Simpang Ampek, Denpasar, enggan berkomentar banyak. Padahal hingga saat ini sudah sembilan pelaku bentrokan diamankan, dan sisanya masih dalam pengejaran.

Maaf ini bukan kapasitas saya untuk menerangkan. Silakan tanya Kapolresta atau langsung Kapolda,” kata Suryastra usai evakuasi korban di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Kamis (17/12).

Saat disinggung apakah bentrokan ini melibatkan dua ormas, jenderal bintang satu itu menampiknya.

Saya tidak tahu, masih sedang kita selidiki. Tersangka sudah ada yang ditangkap dan ada yang dalam pengejaran,” ujar Suryastra.

Dari pantauan di lokasi, nampak korban tewas terlihat memiliki tato di lengan, dan mengenakan kaus oblong warna hitam bergambar trisula dalam lingkaran, dan bertuliskan Baladika Bali…Bukan laskar bali.

image
Logo Baladika Bali

Seperti kita ketahui , Baladika Bali adalah organisasi masyarakat terbesar kedua di Bali setelah Laskar Bali.
Bahkan keduanya beberapa waktu lalu pernah bentrok.

image
Foto : ultah Baladika Bali ke 11 mei lalu

Sementara itu, kabar dari Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, korban tewas di dalam Lapas Kerobokan berinisial RBT asal Ubung Kaja. Sedangkan korban tewas bentrokan di Teuku Umar, berinisial Dor asal Pekambingan. Sementara identitas satu korban tewas lagi dengan luka tusukan pada dada belum diketahui.

Library : merdeka

Iklan

2 tanggapan untuk “Bentrokan berdarah di Denpasar Bali, 3 orang tewas”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s