Ini satu-satunya negara yang ditakuti ISIS

image

M2000 – Pemirsa pasti sering mendengar tentang kekejaman ISIS dari media.
Hampir setiap waktu ISIS selalu melakukan propaganda , baik secara langsung ataupun lewat video yang diunggah.

Dengan segala sepak terjang dan tindakan sadisnya selama ini , apakah ISIS tidak pernah takut dengan serangan negara-negara yang anti ISIS ?
Jika takut , lalu negara apa yang paling ditakuti oleh ISIS ?

Seperti dilansir MIRROR.co.uk, Selasa (29/12/2015), seorang wartawan yang menghabiskan waktu bersama para militan ISIS membuat pengakuan mengejutkan.
Menurut jurnalis bernama Jurgen Todenhofer itu, ISIS ternyata hanya takut kepada negara Israel.
Meski digempur Rusia, Prancis, Inggris dan Amerika Serikat, ternyata ISIS hanya takut kepada Israel.

Kepada Jewish News, jurnalis yang tinggal di Suriah selama 10 hari pada 2014 ini mengatakan, “Mereka (ISIS) berpikir mereka bisa mengalahkan angkatan darat Amerika dan Inggris , sebab, kata mereka, kedua negara tersebut tidak memiliki pengalaman menghadapi pemberontakan dalam kota dan strategi teroris,” ujarnya.

Tapi, imbuh Todenhofer, para militan ISIS mengetahui bahwa Israel merupakan negara yang tangguh dalam menghadapi pemberontakan dan teroris.

” Mereka tidak takut dengan prajurit Inggris dan Amerika, mereka hanya takut dengan pasukan Israel. Mereka bilang ke saya bahwa pasukan Israel benar-benar berbahaya,” terang Todenhofer.

Wartawan anti-ISIS dibunuh

Seorang pegiat dan pembuat film penentang kelompok yang menamakan diri Negara Islam atau ISIS ditembak mati oleh sejumlah pembunuh di siang hari di Turki.
Adalah Naji Jerf, 38 tahun, ditembak pistol dengan peredam suara di Gaziantep, dekat perbatasan Suriah, lapor media Turki.

Jerf adalah sutradara film Raqqa is Being Slaughtered Silently (RBSS), sekelompok wartawan yang menanggung risiko setiap hari karena melaporkan pelanggaran yang dilakukan ISIS.
Ini adalah pembunuhan ke dua anggota kelompok itu dalam beberapa minggu ini, setelah Ahmad Mohammed al-Mousa dibunuh di Suriah.

Jerf adalah pengecam keras ISIS. Dia menyutradarai dua film dokumenter baru-baru ini tentang kelompok itu.
Yang pertama tentang pembunuhan para pegiat Suriah di Aleppo, film keduanya tentang pekerjaan yang dilakukan RBSS.

Dia juga menjadi ayah dua anak perempuan. Seorang teman Jerf mengatakan keluarga pembuat film itu telah diberikan suaka di Prancis dan dijadwalkan akan mengunjungi Paris minggu ini.

Selain pekerjaannya dengan RBSS, Jerf juga menjadi pemimpin redaksi Hentah, sebuah majalah Suriah yang melaporkan “kehidupan sehari-hari warga Suriah”, demikian menurut situs internet penerbitannya.

Itulah ISIS , sekelompok orang yang menghalalkan segala cara untuk meraih ambisinya memimpin dunia.
Dengan dibalut simbol agama dan iming-iming mendirikan kekhalifahan , ISIS telah sukses merebut hati saudara-saudara kita yang muslim untuk bergabung di dalamnya.

image

Dan ternyata , sesadis-sadisnya ISIS , masih ada negara yang ditakuti , yaitu Israel…sebuah negara yang sama kejamnya dengan ISIS , sebuah negara yang juga paling dibenci didunia .
Pantas saja , selama ini ISIS tidak pernah ada niatan menyerang Israel…padahal negara Israel adalah musuh nyata bagi negara-negara muslim.
Ini yang akan mendirikan khalifah…?
Khalifah yang model bagaimana ..?

Iklan

2 tanggapan untuk “Ini satu-satunya negara yang ditakuti ISIS”

    1. Dan ternyata , sesadis-sadisnya ISIS , masih ada negara yang ditakuti , yaitu Israel…sebuah negara yang sama kejamnya dengan ISIS , sebuah negara yang juga paling dibenci didunia .
      Pantas saja , selama ini ISIS tidak pernah ada niatan menyerang Israel…padahal negara Israel adalah musuh nyata bagi negara-negara muslim.
      JIKA ISRAEL SAMA KEJAMMNYA DENGAN ISIS, PASTILAH MEREKA TIDAK PUNYA BANYAK KAWAN DI DUNIA INI, NYATANYA 188 NEGARA MEMILIKI HUBUNGAN DIPLOMATIK , BAIK SECARA LANGSUNG ATAUPUN TIDAK LANGSUNG.
      PENERIMA HADIAH NOBEL TERBANYAK ADALAH KOMINITAS YAHUDI, PRODUK PRODUK YAHUDI MENGUASAI DUNIA, KOMPUTER YANG ANDA GUNAKAN SEKARANG ADALAH HASIL PEMIKIRAN ORANG ORANG YAHUDI.
      NEGARA YANG PALING DIBENCI DI DUNIA??? NGACA BUNG ….. SERING SERING GOOGLING , CARI HUBUNGAN ISRAEL DENGAN KOMINITAS INTERNATIONAL …

      Suka

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s