Iklan
Oleh: masshar2000 | 4 Januari 2016

Suzuki Hayabusa 1400cc , diprediksi meluncur pertengahan 2016

image

M2000 – Kabar terbaru datang dari pabrikan motor Suzuki.
Seperti dilansir dari indianaauto, Suzuki diprediksi akan menggoyang eksistensi Ninja ZX-14R atau H2 sebagai motor produksi dengan supercharger. Walau memang tidak sekelas, Kawasaki dengan Ninja H2 coba curi perhatian dengan mesin penyembur tersebut.

Catatan top speed terkini menunjukkan Ninja H2 berada di atas Hayabusa. Kini, Hayabusa akan kembali dihadirkan dengan lebih beringas , dengan kubikasi yang lebih besar tentunya.

Kapasitas silinder mesin Hayabusa nantinya diprediksi mencapai 1.400 cc. Informasi itu menguat setelah bocornya foto yang dipercaya sebagai bagian dari sebuah rapat internal Suzuki, yang agaknya merupakan sesi presentasi dan pemilihan mesin bagi sang monster.

image

Prediksi selanjutnya mengemuka bahwa terhitung mulai saat ini, motor tersebut sudah mendapat lampu hijau untuk masuk tahap produksi, dan diprediksi akan diperkenalkan kepada publik pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

Hayabusa yang dipasarkan saat ini sendiri, termasuk di Indonesia, berjantung pacu 1.340 cc. Tanpa kehadiran supercharger, kecepatannya berada hampir di titik 300 km/jam, sementara H2 di atasnya.

image

Suzuki Hayabusa gsx 1300

image

Kawasaki ninja ZX14

Bagaimana jika nanti ia dipasangi supercharger ?
Kita lihat nanti pertarungan catatannya ya bro !

Iklan

Responses

  1. […] ini terlihat jelas lekuk desain motor yang disebut bakal usung nama Suzuki GSX-250R. ( baca dulu : Suzuki Hayabuza terbaru 1400cc , bakal meluncur pertengahan 2016 […]

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: