Iklan
Oleh: masshar2000 | 9 Januari 2016

Misteri kematian wanita minum kopi akhirnya terkuak

image

Ilustrasi ngopi di mall

M2000 – Seperti yang sudah kita ketahui , kemarin publik di hebohkan dengan kasus meninggalnya seorang wanita yang meninggal usai menyruput kopi di restoran di bilangan Jakarta.

Peristiwa yang dialami wanita tersebut  terjadi pada Rabu (6/1) sore. Perempuan itu bersama rekannya nongkrong ngopi bareng. Setelah menyeruput kopi dia kejang dan dilarikan ke rumah sakit.


Adalah Wayan Mirna L Salimi 27 tahun, ia  meninggal saat makan di Restoran Olivier, West Mall, Grand Indonesia. Dia tewas usai meminum seteguk es kopi vietnam yang dia pesan di restoran tersebut.

Penyebab kematian Mirna kemudian menjadi teka-teki , bagaimana hanya dengan meminum kopi , seseorang bisa langsung kejang-kejang dan meninggal. Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi sebab Mirna meninggal seketika itu.

Tetapi, seorang sahabat Mirna diketahui bernama Fransiska, menggunggah status terkait kematian wanita ini. Dalam akun media sosial Path, Fransiska menulis kematian Mirna bukan karena meminum es kopi.

Tapi perlu di klarifikasi bahwa penyebabnya bukan se mata2 krn minum kopi vietnam, tetapi karena sebelumnya minum obat kurus… lalu pergi minum kopi bikin jantungnya berdebar2 maka kena serangan jantung,” tulis Fransiska, diakses pada Sabtu, 9 Januari 2016.

Meski demikian, pihak kepolisian menyatakan belum terdapat kepastian terkait penyebab kematian Mirna. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan.

Sedang diselidiki dan penyebab kematian belum dipastikan,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Sebelumnya, Mirna pergi ke restoran Olivier bersama kedua sahabatnya. Dia memesan es kopi vietnam di restoran tersebut.

Tetapi, baru saja meminum seteguk es kopi tersebut, Mirna seketika mengalami kejang-kejang. Dia dilarikan ke klinik Damayanti, klinik yang ada di pusat perbelanjaan tersebut untuk mendapat penanganan medis, namun sayangnya nyawanya tidak tertolong.

Iklan

Responses

  1. oalaahhh.. ternyata..

    http://kobayogas.com/2016/01/09/yamaha-new-fino-125-resmi-dirilis-harga-1625-juta-cocok-untuk-wanita-pria-bagaimana/

    Suka

  2. Innalillahi

    http://satuaspal.com/2016/01/09/resmi-dirilis-hari-ini-mio-fino-125-dibandrol-rp-16-250-000-otr-jakarta/

    Suka

  3. warning nih, obat + kopi BHY.

    Suka

  4. […] baca : Misteri kematian Mirna mulai terkuak […]

    Suka

  5. tentang apa siska mengadakan pertemuan dan suruhan siapa?knapa buat mirna yg dipesan es kopi?sejauh mana siska tau mirna konsumsi obt plangsing?siska tau obt plangsing dan mnum kopi akan ngalami gagal jantung?sbrapa dkat siska dan suami mirna?

    Suka

  6. Sebagai saran aja buat pak polisi yg ngusut kasus mirna mungkin anda pernah mendengar komik detektive conan .. sy isyaratkan anda pelajari buku 25 file 255 256 257 dalam edisi komik detektive conan kasus di edisi itu persis dgn kasus kmatian mirna … jika pelaku pembunuhan mirna melakukan pmbunuhan dgn meniru cara di cerita komik itu mungkin tdk salah klo pelakunya adalah pncinta komik atau novel detektive .. conan . holmes . poirot .. mungkin pelakunya memilikI beberapa seri dari buku detektive itu .. ini hanya hipotesa mendadak jgn terlalu serius wkwkwwkw

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: