Komedian Budi Anduk meninggal dunia

image

M2000 – Kabar duka kembali menyelimuti dunia artis tanah air . Salah satu komedian ternama, Budi Prihatin atau terkenal dengan sebuat Budi Anduk yang sering menghibur kita di layar kaca menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Setelah dikabarkan sakit dan menjalani perawatan sejak Sabtu 9 Januari di RS. Dharmais Jakarta, Komedian Budi Anduk meninggal dunia hari ini, Senin 11 Januari 2016 sekitar pukul 14.45 wib di Instalasi perawatan Intensif rauangan HCU, RS. Dharmais Jakarta karena kanker paru-paru stadium 4 yang diidapnya.
( baca : Komedian Budi Anduk kritis masuk Rumah Sakit )

image

Adik Budi, Winda mengatakan sang kakak telah lama mengidap penyakit tersebut. Sebelum dilarikan ke rumah sakit Darmais, Jakarta, kondisi kesehatan Budi sempat stabil.

“Masuk rumah sakit dua hari lalu saat kondisinya masih stabil. Sakitnya sudah lama tetapi tidak dirasa. Kakak saya sempat tidak mau, mungkin karena takut dokter,” tutur Winda .
Winda menceritakan Budi sempat dimarahi dokter karena dianggap telat ditangani. “Kami juga sedih sekali. Berat rasanya, kakak saya sempat beberapa kali masuk rumah sakit di Cirebon. Pernah juga disedot cairannya di paru-paru, mohon doa,” ungkapnya sebelum Budi Anduk meninggal.

Selamat jalan Budi Anduk , semoga amal ibadahnya diterima .

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s