Kematian Mirna karena obat pelangsing apa di racun ?

image

M2000 – Misteri penyebab kematian Wayan Mirna Salihin yang tewas usai meminum kopi Vietnam di sebuah kafe di Mal Grand Indonesia terus menunjukkan titik terang. Beberapa waktu belakangan muncul kabar yang menyebutkan jika kematian Mirna disebabkan obat penurun berat badan yang dikonsumsi Mirna.

Fakta itu diungkapkan salah seorang sahabat Mirna bernama Fransiska. Di akun media sosial Path miliknya, Fransiska menulis jika Mirna sempat mengonsumsi obat kurus sebelum pergi meminum kopi bersama dua temannya, Hani dan Erza.


( baca : Misteri kematian Mirna mulai terkuak )

Tulisan yang diunggah Fransiska bisa menjadi dugaan baru untuk menguak kasus kematian wanita yang baru sebulan ini menikah. Sebab, dalam temuan terakhir tim Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya sendiri sebelumnya telah menyebut jika ada kerusakan di lambung jenazah Mirna.

Namun, Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Musyafak menyebut kerusakan tersebut karena zat korosif yang masuk ke tubuh Mirna.

“Kematiannya bukan karena kerusakan lambung. Tapi, karena zat korosif itu mengganggu sistem tubuh Mirna,” ucap Musyafak, Minggu, 10 Januari 2015.

Polda Metro Jaya sendiri kini terus intensif untuk menguak dugaan kematian Mirna. Pihak Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya sendiri sudah mengirim sampel lambung, hati, dan empedu korban ke Puslabfor Mabes Polri untuk diteliti.
Polisi akan melalukan pendalaman pada hasil pemeriksaan laboratorium dan autopsi pada jenazah Wayan Mirna Salihin. Ini dilakukan karena temuan sejumlah zat mematikan di organ dalam korban.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna, pihaknya ingin pemeriksaan pada jenazah korban dapat diperdalam.

Hasil autopsi menunjukkan hasil yang signifikan dan perlu pendalaman,” kata Krishna, dalam keterangan resmi , Minggu, 10 Januari 2015.
Kini dugaan pembunuhan pun mulai mengemuka. Banyak kalangan mulai menyebut adanya zat beracun dalam es kopi yang dipesan Mirna atau yang disebut dengan zat sianida yang terkenal ganas dapat membunuh korbannya dalam waktu kurang dari 15 menit.

Library : dream.co.id

Iklan

One thought on “Kematian Mirna karena obat pelangsing apa di racun ?

  1. Ping-balik: Tabir kematian Mirna mulai menemukan titik terang |

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s