Cara gokil hindari razia ( tilang ) Polisi

image

M2000 – Buat kamu yang setiap hari naik motor ketempat kerja , tentunya tidak asing dengan yang namanya razia , terlebih kamu yang berprofesi sebagai sales yang harus keliling atau bahasa kerennya mobile , pastilah seringkali kena razia dan pastinya banyak yang lolos .
Kalau sampai jadi sales dan masih sering kena tilang , artinya kamu tidak cocok jadi sales , kamu cocoknya kerja di air …hehehe

Nah , kali ini admin mau share tip dan trik gokil supaya kamu ‘gak ditilang polisi.

Ada tiga tahapan penting yang harus kamu perhatikan. Pertama, persiapan sebelum kena tilang. Dengan persiapan ini kemungkinan gak kena razia 80 persen! Ini didapat dari pengalaman-pengalaman para pengendara motor yang berhasil dihimpun Kedua, cara menghindari tilang setelah tertangkap basah. Dan yang ketiga, tips supaya gak kena tilang lagi.

Siap untuk membaca tipsnya? Let’s go c’mon !

1. Persiapan sebelum kena tilang.
Kamu bisa memulainya dengan berdoa terlebih dahulu. Minta bantuan Tuhan agar jalan yang kamu lewati bebas razia polisi. Selajutnya, bawa motor butut. Kayaknya pak polisi ogah menilang motor-motor butut sebab dinilai gak menguntungkan.

image

2. Selalu waspada dan buka mata lebar-lebar.
Kamu ‘gak usah ngebut-ngebut. Perhatikan jika jalanan mulai ‘aneh’ dan banyak motor yang balik arah, dipastikan ada razia. Hindari jalan yang memiliki tikungan juga, guys. Biasanya oknum polisi ‘ngumpet’ di sana, hihihi.

3. Cari jalan pintas atau jalan ‘tikus’. Jalan sempit dipastikan bersih dari polisi. Jika gak ada jalan pintas dan kamu ketemu razia, pura-pura mogok, hihihihi. Supaya aktingmu lebih meyakinkan, kempesin ban kamu dan bikin wajah jadi memelas. Dijamin lolos dari razia..wkwkwk..

image

4. Sembunyikan uang di beberapa bagian. Sisakan sedikit saja di dompet. Biasanya oknum polisi suka ngajak ‘damai’ di tempat dan kamu disuruh menunjukkan isi dompet. Dengan begitu kamu bisa menghemat pengeluaran buat tilang ini. Daripada disidang yang memakan waktu, hehehe..

5. Bersikap tenang dan rileks.

image

Percaya diri aja seperti membawa surat-surat lengkap. Polisi amat mengerti gerak gerik jika kamu gugup. Jadi selow aja, ya dan kabur jika ada celah, hihihihi. Eits, ini saran memang gokil seperti diuraikan dalam situs master-cyber.com. Boleh dicoba tapi lebih baik sih enggak.

6. Nah, jika sudah kena tilang, kamu bisa melakukan beberapa cara. pertama yakni pura-pura bisu atau gagap. Dengan demikian pak polisi jadi males mendengarkan alasanmu. Menurut mereka mencoba mengerti kata-kata kamu aja sudah makan waktu, hihihihihi.

image

7. Ngaku punya kenalan pejabat. Caranya yakni agak galak. Coba baca berita sekarang dan kenali jajaran atas para polisi lalu lintas. Kalau perlu kamu bisa photoshop foto kamu yang berdekatan dengan pejabat polisi, hahahaha. Niat abis kamu ya…

image

8. Kalau ketangkap, curhatlah. Curhat yang mengenaskan sehingga pak polisi iba sama kamu. Kalau perlu sampai nangis mikirin yang sedih-sedih. Semoga pak polisi gak jadi menilang kamu, ya, hihihi…semoga sih

image

9. Nah, supaya gak kena tilang, paling benar yakni melengkapi surat kendaraan dan tertib lalu lintas. Jangan pernah melanggar aturan sekecil apa pun. Selain itu, supaya gak kena tilang, mendingan gak usah bawa kendaraan. Dijamin kamu gak bakal ditilang atau dirazia, hehehe.

Tips-tips gokil ini cuma buat lucu-lucuan, ya bro . Kalau mau dipraktikkan silahkan, tapi lebih baik jangan. Masih banyak cara-cara ‘halal’ untuk menghindari razia dan tilang polisi. Salah satunya melengkapi surat kendaraan dan memakai atribut lengkap kendaraan. Jadilah pengemudi yang baik untuk kebaikanmu sendiri.
Ingat keselamatan adalah utama …

Salam satu aspal

Mimin

Library : bintang.com

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s