Usai diundang Jokowi ke istana , Kusrin kini jadi bintang iklan

image

M2000 – Nasib baik memang berpihak ke Kusrin.
Sejak diundang oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Kepresidenan beberapa hari lalu, Muhammad Muslim bin Amri atau kerap disapa Kusrin (41) makin laris. Ketenaran perakit televisi tabung ini kian tak terbendung.
( baca dulu : Bertemu Jokowi , TV rakitan Kusrin kini ber-SNI )

Bahkan saat sejumlah wartawan Solo bertandang ke kediamannya di Desa Sukosari, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar, Rabu kemarin, dia terlihat sedang sibuk syuting sebuah pariwara. Saat itu lawan mainnya adalah Vega Darwanti dan eks kapten Timnas U-19, Evan Dimas.

Sebuah perusahaan jamu lokal mendapuk pria berusia 41 tahun itu menjadi bintang iklan untuk produk minuman berenergi. Proses syuting pembuatan iklan dilakukan di kediamannya, yang melibatkan sejumlah karyawan UD Haris Elektronik, perusahaan perakitan televisi milik Kusrin.

Kesibukan Kusrin menyebabkan perusahaan yang dia pimpin tutup sementara. Sejumlah televisi nasional secara bergantian mengundangnya dalam acara bincang-bincang.

“Ini bapak berangkat ke Jakarta, katanya ada syuting di Trans TV. Belum tahu kapan baliknya mas. Tiap hari dapat undangan. Sebenarnya capek, tapi mau ditolak enggak enak,” kata seorang karyawati Kusrin.

Nah kan, kalau mau ngetop dan sukses , bergabunglah dengan orang yang ngetop dan sukses juga , kaya’ Kusrin nih , sejak bertemu dengan presiden jokowi , namanya kian melambung , udah dimodalin , produknya jadi ber-SNI dan akhirnya jadi bintang iklan.

Kapan ya admin diundang pak Jokowi ke istana #ngarep.

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s