Dua ledakan bom terjadi dekat makam cucu nabi Muhammad ( plus video )

image
M2000 – Lagi, bom meledak di Suriah.
Seperti diberitakan, bom kembar mengguncang sebuah daerah di pinggiran kota Damaskus, Suriah. Ledakan itu setidaknya menewaskan 30 orang dan melukai 40 lainnya, Kementerian Dalam Negeri Suriah mengatakan.

Seperti dilansir dari arrahmah.com , kendaraan sarat bahan peledak meledak pada hari Minggu (31/01) di sebuah jalan dekat kota makam suci Sayyidah Zainab, cucu dari Nabi Muhammad (Saw). Kemudian disusul dengan ledakan berikutnya yang dilakukan oleh seorang bomber yang memakai sabuk peledak di lingkungan yang sama.

Entah apa maksud dari bom bunuh diri tersebut , tapi menurut laporan, kelompok teroris ISIS bertanggung jawab atas ledakan kembar yang mengguncang pinggiran ibukota Suriah itu.

Suriah telah diguncang perang saudara dan aksi kekerasan mematikan sejak Maret 2011. Sejauh kekerasan yang dilakukan kelompok-kelompok teroris telah merenggut nyawa lebih dari 260.000 orang.

Tentara Suriah yang didukung oleh gerakan Hizbullah dan dukungan udara Rusia telah berhasil membebaskan sejumlah daerah dan kota dari cengkeraman kelompok teroris yang beroperasi di Suriah.
Berikut videonya ,

Library : arrahmahnews

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s