Selamat – Fahri Hamzah dicopot dari wakil ketua DPR

image

M2000 – Heboh dan sangat dinanti-nanti masyarakat Indonesia pada umumnya.
Seperti diberitakan , Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dipecat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali santer.

Kabarnya, pemecatan itu berdasarkan hasil rapat Badan Penegakan Disiplin Organisasi (BPDO) PKS, yang menggelar rapat Kamis (28/1) malam. Namun, internal partai tidak ada satupun yang mengamini.

Juru bicara PKS, Mardani Alisera enggan memberikan tanggapan. “Saya tidak tahu, tanyakan ke Pak Sohibul (Presiden PKS ),” ucapnya kepada wartawan, Jumat (29/1).

Hal yang sama juga disampaikan anggota Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PKS, Tifatul Sembiring.

Saya tidak tahu. Kalau dipanggil BPDO, tidak diumumkan. Saya tidak tahu soal pemecatan. Saya sudah tidur karena malam Jumat,” kilahnya.

Namun , lengsernya Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua DPR memang disesalkan oleh para pendukungnya, tapi harus terjadi sebagai harga yang harus dibayar akibat sikap “ngotot” Fahri dalam beroposisi terutama terkait wacana pembentukan Pansus Freeport, walau harus diakui kalau toh bukan Pansus Freeport Fahri tetap juga ditendang akibat gaya oposisi Fahri yang terkesan suka ceplas-ceplos .

Bila Fahri masih “ngotot” dalam beroposisi, boleh jadi Fahri bakalan “direcall” dari kursi DPR dan diganti kader PKS yang lain dan bisa saja Fahri sakit hati lalu keluar dari PKS dan gabung dengan Parpol lain..dan kemungkin besar ke partai Gerindra, karena cocok dengan gaya Fahri Hamzah , terlebih Fadli Zon adalah teman kental Fahri.

Itu semua cuma membuktikan kalo PKS sedang dalam “tekanan” untuk menertibkan kadernya yang dinilai “sak karepe dewe” atau ‘gak tahu aturan. Tekanannya seperti apa?? oleh siapa?? dan imbalannya apa??? semua cuma “kira kira” saja, yang jelas PKS bukan kumpulan orang suci, ada juga yang berlepotan korupsi tapi berjasa pada Partai.

Library : jawapos, arrahmahnews

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s