Wow keren…rider Ninja berani hadang bus yang lawan arah

image

M2000 – Ini memang keren dan amazing…sudah motornya keren , aksinya juga keren abis , ridernya ‘gak tahu deh , pake helm full face soalnya.

Seperti diberitakan oleh salah satu portal berita lokal di Jawa Timur, sebuah aksi keren seorang rider Ninja membuat gebrakan dengan menghadang sebuah bus yang tengah berjalan dengan melawan arah di salah satu jalan ramai di Kediri.

Di beberapa kasus memang contraflow ( lawan arus ) adalah kondisi yang darurat, salah satunya apabila terjadi macet parah yang mengharuskan satu lajur untuk di-non aktifkan sementara, maka lajur yang lain akan dipergunakan sebagai contraflow dengan arahan petugas kepolisian tentunya.

Tapi apa jadinya jika contraflow terjadi bukan karena kondisi darurat tapi memang murni karena ukuran jalan yang kecil dan ketidaksabaran pengguna jalan ?
Inilah yang terjadi antara rider Kawasaki Ninja satu ini saat harus berhadapan dengan bus Restu.

image

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu, 6 Februari 2016 pagi pukul 9. Tepatnya terjadi di Jl. PB Sudirman Kertosono arah Kediri yang sehari-harinya memang cukup ramai dilewati kendaraan besar dan bus, apalagi saat weekend tiba.

Terlihat dari foto yang diunggah oleh salah satu portal berita lokal Jawa Timur tersebut , bus Restu Panda berwarna hijau ‘ditantang‘ oleh rider Kawasaki Ninja karena memang bus tersebut melawan arah dalam kondisi jalan ramai tanpa arahan petugas polisi.

Tentu saja , ini membuat gerah para pengguna jalan lain .
Dan akhirnya dengan penuh keberanian dan semangat 45 , sang rider Ninja warna putih langsung menghentikan motornya dan menghadang bus tersebut.

Mungkin ini hal biasa , tapi karena keberaniannya , sang rider patut diacungi jempol …
Gue demen yang beginian , gue suka gaya lo..

… N I N J A  D I L A W A N …

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s