Iklan
Oleh: masshar2000 | 7 Februari 2016

Ini jurus jitu dan kalimat-kalimat ” sakral ” saat kena tilang

image

M2000 – Kota Cirebon dijuluki netizen sebagai kota tilang.
Belakangan muncul meme-meme sebagai kritik banyaknya orang kena tilang di Cirebon .
( baca : Kumpulan meme ” Cirebon kota tilang “ )

Namanya juga ditilang pasti gugup, padahal jujur nih ya , biarpun kita sudah lengkap surat-surat dan kendaraan standar , pasti akan berusaha untuk menghindari yang namanya razia , ya untuk jaga-jaga pastinya , siapa tahu ada oknum yang mencari-cari kesalahan kita .
( baca : Hanya karena bawa tas , orang ini ditilang polisi Cirebon dan dimintai uang 250 ribu )

image

Menurutmu bapak-bapak ini lagi ngapain ya ?

Dan saat kita harus berhadapan dengan petugas , kita pasti punya kalimat jitu biar lolos dari cengkraman pak Polisi.
Nah ini nih beberapa kalimat yang paling jamak dan populer .
Cekidot brader :

1. “Saya Cuma Mau Kesitu Pak”
Sering banget nih dipake, alesannya cuma mau kesitu doang, gak tau deh kesitu mana. Mau jalan cuma semeter kek , kalo emang melanggar aturan ya gak ada alasan.

2. “Maaf Pak Buru-Buru”
Mau kamu lagi kebelet b*ker pun hukum tetep berlaku. Kalo kamu bilang lagi buru-buru, palingan proses tilangnya jadi dicepetin, tapi tetep aja ditilang…percuma kan ?

3. “Saya Gak Liat Pak”
Biasanya ini buat yang melanggar rambu.
Ya terus kalo gak liat, berarti kamu lolos dari hukum yang berlaku?
Kalo yang lain aja liat, masa’ kamu bisa gak liat. Walaupun beneran ‘gak liat pun, itu ‘gak bisa jadi alasan.

4. “Saya Gak Tau”
Kalo kamu gak tau, beruntunglah kamu ditilang, karena setelah ditilang kamu jadi tau.
Admin pernah nih ngomong gitu , gara-garanya STNK lagi dipajekin dan bawa fotocopy nya. Sekali lolos , dua kali kena tilang …hadeh ..

5. “Damai Aja Pak”
Males sih komenin kalimat yang satu ini, soalnya kalo kalimat ini udah keluar, suka ada setan yang tiba-tiba lewat dan akhirnya ada transaksi yang ilegal deh…dua-duanya jadi salah kan ?

6. “Tolong Dibantu Pak”
Ini juga sama aja kayak poin sebelumnya, bahkan ada juga yang belum bilang kaya gitu, udah ditawarin bantuan duluan , baik banget ya petugasnya , udah kita yang salah , eh dianya yang mau bantu ,..gimana ‘gak keren coba ?
Positive thinking ajalah.

7. “Saya Ngikutin yang Depan”
Kalau melanggar rambu karena ngikutin depannya gimana ?
Kamu kira kalo cuma ikut-ikutan terus dimaafin gitu ?
Iya kali ‘ ,  liat tuh, yang di depan kamu juga ditilang, jadi kamu harus ikutin juga, artinya kamu harus rela ditilang juga.
Padahal seringnya , yang didepan ‘gak ditilang .
Wajar aja lah …kalau petugasnya cuma satu apa dua dan yang melanggar banyak , pasti yang di stop yang paling belakang atau yang motornya ‘gak kenceng larinya .

8. Ngomong Kasar …(Tapi Dalem Hati)
Namanya juga kesel, masih bagus dalem hati daripada diomongin depan polisi, nanti dipenjara , kan malah tambah repot.

Jadi , apapun alasan kalian kalo udah yang namanya melanggar hukum gak akan ditoleransi.
Mangkanya mendingan ngakuin dan taatin aja.
Kalo ada yang nyoba nyogok, itu lebih parah lagi, inget hukum kita gak bisa dibeli dengan uang, eh bisa gak ya?
Gak tau deh, harusnya sih gak bisa.

Gimana bro ..Jurus jitu kan..
Kalau untuk masalah kamu selamat atau tidak itu tergantung takdir.

image

Lha dalah ...mpe segitunya

Baca juga : Yuk belajar jujur…berapa kali kamu kena tilang ?

Library : malesbanget.com

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: