Iklan
Oleh: masshar2000 | 11 Februari 2016

Ngerinya preman Kalijodo… FPI pun tak berani , Ahok hitung-hitung kekuatan dulu

image

Kawasan lokalisasi Kalijodo

M2000 – Belakangan makin ramai diberitakan akan digusurnya lokalisasi Kalijodo , namun rencana itu belum juga akan di realisasikan , dan baru sebatas wacana.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang berencana menggusur tempat hiburan malam Kalijodo. Namun, kata Ahok, sebelum melakukan itu, pihaknya akan mengukur kekuatan terlebih dahulu.
Kalijodo sendiri merupakan kawasan yang dikenal sebagai tempat prostitusi yang berada dalam dua kota administrasi yakni Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Dalam area ini terdapat tempat karaoke yang biasa disebut cafe, jumlahnya lebih dari 60 bangunan. Dengan satu cafe dihuni 15 hingga 20 pekerja seks komersial (PSK).
Jadi , bisa dipastikan PSK yang mangkal disana lebih dari seribu orang…dan inilah lokalisasi terbesar di Jakarta, setelah Saritem rata dengan tanah , atau bisa disebut Dolly nya Jakarta.

Tak ubahnya dengan tempat prostitusi lain, Kalijodo juga mempunyai keamanan yang kuat. Bukan keamanan seragam ala satpam tapi preman- preman yang tak gentar kehilangan nyawa.
Salah seorang warga sekitar Kalijodo yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa preman-preman sangat menjaga kondusifnya lokalisasi.

“Di sana itu sensitif. Mereka itu punya insting kuat sekali. Mudah curiga,” ujar salah seorang warga dekat Kalijodo, seperti dilansir merdeka.com , Rabu (10/2).

Dia juga menjelaskan bahwa sekurangnya satu orang preman pasti ada dalam satu cafe. “Preman juga pasti mau bantu, panglimanya masih bertengger ya susah.
FPI saja ‘gak ada yang berani masuk, ada delapan mobil waktu itu, yang jaganya (preman Kalijodo) bawa tombak semua,” imbuhnya lagi.

Salah seorang warga sekitar Kalijodo lainnya yang juga tidak mau disebutkan namanya menceritakan keributan yang pernah ada di Kalijodo tahun 2001.

“Di situ sering ribut. Ributnya ngeri. Mereka pake panah, pake tombak semua. Dulu 2001, pernah ada tawuran gara-gara rebutan lapak di situ. Itu semua orang pake tombak pake panah, mereka semua di sana memang sudah sedia parang, panah. Bisa jadi malah ada granat,” ujar warga lainnya.

Sebelumnya, Ahok mengatakan tidak takut dengan preman kalijodo , namun pihaknya akan berkoordinasi dengan TNI dan kepolisian untuk mewujudkan rencana itu.
Kalau perlu nanti akan bawa tank.
Lebih lanjut, katanya, bila s
udah ditertibkan, Pemprov DKI tidak akan menyediakan tempat pengganti yang serupa bagi pengusaha tempat hiburan itu.

Kita lagi ukur-ukur kekuatan dulu. Serius dong, kamu kira kamu bercanda. Kalau dibubarin bingung nanti dia, yang penting jangan dikasih lokasi. Kita ada aparat makanya kita mau minta kesediaan polisi dan tentara,” tegasnya.

Makanya saya bilang Kalijodo harus segera sosialisasi, (kemudian) kita bersihkan semua,” kata Ahok di Taman Jagakarsa, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Selasa (9/2).

image

Ahok siap bertarung dengan preman Kalijodo

Ahok menilai keberadaan lokalisasi tersebut tidak mendatangkan manfaat bagi warga DKI. Alasannya, tempat hiburan tersebut cenderung dijadikan tempat prostitusi dan berpesta minuman beralkohol.
Enggak ada toleransi. Lebih banyak mudarat daripada manfaat itu,” tegasnya.

Ayo pak Ahok , negara jangan takut sama preman, malu dong sama ibu Risma yang sudah berhasil memusnahkan lokalisasi gang Dolly yang malah jadi lokalisasi terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Pokoknya kita tunggu kabar baiknya…bravo pak Ahok …

Iklan

Responses

  1. […] Baca juga : Ngerinya preman Kalijodo …FPI pun ‘gak berani, Ahok hitung kekuatan dulu […]

    Suka

  2. […] Baca juga : Ngerinya preman Kalijodo , FPI pun kocar-kacir , Ahok hitung kekuatan dulu […]

    Suka

  3. […] mereka. Antara lain menghajar dan memukul mundur Front Pembela Islam sampai kocar-kacir. ( baca : Ngerinya preman Kalijodo , FPI pun dibuat kocar-kacir […]

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: