Iklan
Oleh: masshar2000 | 14 Februari 2016

Mengharukan… saat Rio Haryanto berjaya di GP Turki , bendera Polandia harus dipasang terbalik menggantikan Sang Merah putih

image

M2000 – Sebuah postingan ‘menyayat’ hati dishare selebriti Ruben Onsu melalui akun instagramnya @ruben_onsu.

Ruben memposting foto pembalap muda berbakat Indonesia Rio Haryanto memegang piala kemenangan dengan ujung jari telunjuk tangan kiri terancung.

Yang membuat pilu adalah isi tulisan di bagian samping foto Rio tersebut :

image

Dia tidak terkenal sama sekali saat tampil di GP Turki. Panitia mungkin hanya menganggap si bocah malang ini sebagai pelengkap, karena memang dia tidak dikenal banyak orang. Tapi semua di luar kendali. Dia keluar sebagai juara. Sementara panitia tak menyediakan bendera Merah Putih dan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Akhirnya bendera Polandia yang dipasang terbalik sebagai ganti Sang Saka Merah Putih. Dan dia menyanyi sendiri lagu Indonesia Raya saat bendera itu dinaikkan, karena tak ada lagu Indonesia Raya di daftar lagu yang disiapkan panitia. Terlepas apapun itu saya pribadi memposting foto ini krn bangga akan prestasi anak2 muda, ayoooo INDONESIA tinggikan Prestasi bukan tinggikan Korupsi. ini menurut saya, bagaimana menurut kalian??? #mirisbacanya #rioharyanto.”

tulis ruben.

Sontak saja postingan ini dibanjiri komentar sedih para netizen.

Bagaimana tidak haru , membacanya saja miris banget , apalagi yang melihat langsung disana …bahagia , bangga dan haru campur jadi satu .

Iklan

Responses

  1. […] untuk di kibarkan dan harunya , Rio harus menyanyikan sendiri lagu Indonesia Raya. ( baca : Miris …bendera Polandia harus dipasang terbalik menggantikan Sang Merah Putih saat Rio Haryant… ) Dipermalukan di GP Silverstone […]

    Suka


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: