Iklan
Oleh: masshar2000 | 22 Februari 2016

Wow…Rider Suzuki Maveric Vinales dijuluki ” The next Marquez “

image

M2000 – Halloha GP lovers , tampil memukau saat test pramusim di Sepang , Malaysia dan Philips Island , Australia , pembalap muda Suzuki Ecstar yang musim 2015 lalu adalah tahun debutnya Maveric Vinales kini di juluki ” The next Marquez “.

Kini Maverick Vinales, sedang menjadi sorotan media. Namanya semakin menjadi bahan perbincangan usai menampilkan performa apik pada uji coba kedua pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia.
Bahkan Maveric menempati urutan kedua dibelakang Marc Marquez dan berhasil mengasapi duo Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Berkat penampilannya, para pencinta MotoGP pun mulai membandingkan Vinales dengan rekan setimnya Aleix Espargaro. Tak sedikit yang memprediksi pembalap yang belakangan ini dijuluki The Next Marquez itu akan menjadi rider utama di Suzuki musim depan.

Mengetahui hal itu, Manajer Tim Suzuki yakni Davide Brivio langsung membantahnya. Menurut Brivio, Suzuki tidak pernah berniat sedikit pun untuk memberikan perlakuan yang berbeda kepada kedua pembalapnya.

Secara teknis, kami memberikan perlakuan yang sama kepada mereka. Kami tidak menunjuk siapa yang mendapat status sebagai pembalap nomor satu,” tutur Brivio, sebagaimana diwartakan Speedweek, Senin (22/2/2016).

Brivio menyatakan, penilaian tentang siapa yang lebih baik di antara Vinales dan Espargaro tidak bisa diberikan begitu saja. Menurutnya, semua itu hanya bisa ditentukan melalui penampilan kedua pembalap asal Spanyol itu ketika berada di atas motor.

Mereka hanya menunjukkannya di atas trek balap untuk membuktikan siapa yang lebih baik,” jelasnya.

Just info saja , musim lalu, Vinales kalah dengan Espargaro. Espargaro menyelesaikan kompetisi MotoGP 2015 dengan meraih poin 105 dan duduk di posisi 11 klasemen akhir, sedangkan Vinales bertengger satu posisi di bawahnya dengan 97 poin.

Memang prestasi yang patut dibanggakan , menjadi Rookie dengan motor yang tidak begitu diperhitungkan pada musim 2015 , Maveric mampu menduduki posisi 11.

Kini dengan performa motor yang lebih mumpuni , Suzuki yakin mampu tampil didepan bersaing dengan Honda , Yamaha dan Ducati , bahkan Suzuki kini kudu waspada supaya ridernya tersebut tidak tergoda rayuan Honda dan Yamaha.

image

Tampaknya penampilan Maveric memang pantas ditunggu dan gebrakannya di musim 2016 wajib kita tonton !

Iklan

Responses

  1. Wow http://sakahayangna.com/2016/02/21/modifikasi-kawasaki-ninja-250-fi-z250-fi-fairing-bmw-s1000rr/

    Suka


gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: