Iklan
Oleh: masshar2000 | 4 Maret 2016

20 truk angkut sampah kupasan kabel dekat istana , diduga sabotase , pantas istana sering banjir

image

M2000 – Ini bisa dikategorikan teror dan sabotase.
Memang bentuknya tidak berbahaya , namun efeknya bisa berbahaya.
Bayangkan saja , ditemukan kupasan kabel  dalam gorong-gorong dekat istana.Dan tak tanggung-tanggung, sampai hari ini sudah terkumpul 20 truk dan masih berlanjut.

Sampai saat ini , puluhan petugas dari Suku Dinas Tata Air Jakarta Pusat masih berjibaku dengan gelap dan pengapnya gorong-gorong di Jl Medan Merdeka Selatan. Usai istirahat siang selama 30 menit, pasukan biru dan oranye kembali mengeluarkan bungkus kabel dari dalam gorong-gorong.

Dari detikcom diberitakan , bungkus kabel tak henti-hentinya keluar dari lubang yang kembali ‘dijajah’ petugas. Hampir dalam lima menit sekali, satu orang yang bertugas di atas, mengambil temuan petugas lain dari dalam gorong-gorong. Setelah beberapa jam, mereka akan bergantian untuk bertugas di dalam gorong-gorong.

Satu truk yang sudah penuh dengan temuan bungkus kabel sudah dibawa pergi. Berganti dengan truk lainnya yang kini juga sudah mulai terisi penuh dengan sampah bungkus kabel.

image

Dalam melakukan tugasnya ,  setiap gorong-gorong ada dua sampai tiga orang yang saling bahu membahu mengeluarkan sampah bungkus kabel. Hal ini disebabkan kondisi bungkus kabel yang banyak dan sudah menempel dengan lumpur.

Agak sulit karena sudah sangat keras, mengambil sisa kabel, karena sudah lengket dengan tanah, jadi harus ditarik dengan paksa,” jelas Andri salah satu petugas.

Gubenur Ahok pun mengatakan , ini adalah sabotase , karena menurutnya kalau dijual saja laku , kenapa harus dibuang di gorong-gorong.
Dan anehnya tidak ada orang atau petugas yang mengetahui sampah kabel kupasan tersebut.

Ahok pun meminta bantuan Polisi untuk mengusut tuntas kasus yang diduga sabotase ini, karena menurutnya , Pusat tidak akan banjir dan tenggelam jika tidak ada ini.
Mungkin ada yang keki sama saya “, kata Ahok.

Iklan

Responses

  1. […] hingga malam ini, seperti dilansir detik.com , jumlahnya terus bertambah hingga 20 truk . ( baca : Hingga kini sudah 20 truk mengangkut kupasan kabel di gorong-gorong dekat istana , pantas istana sel… […]

    Suka


gunakan suaramu

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: