Geger …warga Aceh temukan Al-Qur’an ditumbuhi bunga anggrek

image

M2000 – Ini benar-benar kejadian langka , seperti diberitakan , warga yang berada di wilayah Pulau Simeuleu, Aceh tiba-tiba mendadak gempar, kehebohan tersebut disebabkan adanya temuan bunga anggrek yang tumbuh di atas lembaran kitab suci Alquran.

Bunga anggrek berusia 20 hari yang tumbuh di atas Alquran itu ditemukan oleh sepasang suami istri, Ardimansyah dan Samsidar yang beralamat di Desa Lasengaluh, Kecamatan Teupah Barat, Aceh.
Awalnya, Samsidar tidak sengaja menemukan kantong plastik yang mengapung di sebuah selokan. Setelah diperiksa isinya ternyata berisi dua buah Alquran dan buku satu buku Iqra.

Saya temukan sekitar 3 bulan lalu di salah satu parit dalam kantong plastik hitam yang mengapung,” ucap Samsidar seperti dilansir dari JPNN. “Setelah saya periksa, astaghfirullah ada dua Alquran dan satu Iqra lalu saya bawa pulang ke rumah.”

Sementara itu, bunga anggrek yang tumbuh di lembaran Alquran tersebut kini sudah memiliki setidaknya 11 daun dan 5 tunas. Sampai sekarang, belum ada penjelasan secara ilmiah terkait tumbuhnya bunga anggrek itu.

Library : mrseru.com

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s