Begini gaya Jokowi menyaksikan Gerhana Matahari , sendirian dan sarungan

image

M2000 – Ternyata tak hanya masyarakat Indonesia saja yang heboh menyaksikan gerhana matahari total yang melintasi beberapa wilayah di Indonesia, Presiden Joko Widodo pun tak mau kalah.
Dengan mengenakan sarung kotak-kotak dan baju putih, Jokowi tampak santai menyaksikan gerhana matahari di depan Istana Bogor sendirian tanpa didampingi menteri-menterinya , tidak ada nobar istilahnya.

Lewat foto yang dia unggah di Facebook, Rabu (9/3), Jokowi mengunggah 4 foto. Tampak mantan Walikota Solo tersebut mengenakan kacamata khusus untuk menyaksikan gerhana.

image
Kalau ada yang bilang " pen- Citra-an " biarin aja , saya tidak pernah pakai Citra kog

Menyaksikan gerhana matahari dari halaman Istana Bogor. Fenomena alam yang luar biasa. Inilah tanda-tanda kekuasaan Allah, kebesaran Allah,” demikian tulis Jokowi.

Sekitar satu jam diunggah, postingan Presiden Jokowi mendapatkan ratusan komentar yang isinya rata-rata memuji kesederhanaan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Sosok suri tauladan dgn penuh kesederhanaan…smg Allah SWT akan melimpahkah Rahmat dan Karunia serta memberi HidayahNya kpd Bapak Presiden sekeluarga… Indonesia pada khususnya… Amiin,” demikian tulis salah seorang pengguna akun Facebook, Abdul Manan.

image

image
Orang pada jauh-jauh nonton gerhana , saya cukup di halaman rumah saja #guwe mah gitu orangnya

Tak cuma kali ini saja Jokowi memamerkan dirinya sedang sarungan di Istana. Beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi juga mengunggah fotonya di Istana Bogor mengenakan sarung dan tampak asyik memberi makan ikan.

Uniknya , yang sederhana dari dulunya , masih ada yang bilang pencitraan.

Bagaimana komentarmu ?

Library : merdeka

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s