LGBT adalah awal bencana…waspadalah

Assallamu’allaikum mass-miss sadayana

image

M2000 – Belakangan ini marak dengan pemberitaan LGBT.
LGBT (lesbi, gay / homo, bi sex dan trans gender) dan sex bebas saat ini menjadi issue yang meresahkan bagi para orang tua.

Tidak hanya buruk dimata masyarakat , perilaku LGBT juga sangat dibenci dalam norma agama , dengan kata lain LGBT adalah haram.

Tuhan menciptakan semua mahluk berpasangan (laki-laki dan perempuan): “Segala sesuatu kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah” (QS, 51:49).  
Sudah menjadi kodrat laki-laki berpasangan dengan wanita.
Rasulullah saw pernah menghitung orang-orang yang dilaknat dan ikuti oleh malaikat,”  Di antara laki-laki yang memang dijadikan oleh Allah laki-laki, tetapi dia menjadikan dirinya seperti perempuan dan menyerupai perempuan. Yang kedua perempuan yang memang dijadikan oleh Allah perempuan, tetapi dia menjadikan dirinya seperti laki-laki dan menyerupai laki-laki “. (HR Tabrani).

Penduduk Sodom dan Gomorah melakukan penyimpangan ( LGBT )

Berdasarkan sejarah, penduduk sodom dan gomorah telah melakukan penyimpangan, sehingga Allah mengutus nabi Luth untuk mengingatkan. 
“Dan (ingatlah kisah) Luth, ketika dia berkata kepada kaumnya, “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan fahisyah (keji) itu sedang kamu memperlihatkan(nya)?. Mengapa kamu mendatangi laki-laki untuk (memenuhi) nafsu(mu), bukan (mendatangi) wanita?. Sebenarnya kamu adalah kaum yang tidak mengetahui (akibat perbuatanmu)?.”  

Maka tidak lain jawaban kaumnya, melainkan mengatakan :
“Usirlah Luth beserta keluarganya dari negerimu, karena sesungguhnya mereka itu orang-orang yang (mengklaim dirinya) bersih.” Maka KAMI selamatkan Luth beserta keluarganya, kecuali isterinya. KAMI telah mentakdirkan dia (istrinya) termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan).” (QS. an-Naml (27) : 54 – 58).

Mereka tidak memperdulikan, akhirnya Allah menghukum mereka : 

“Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit. Maka kami jadikan bahagian atas kota itu terbalik ke bawah dan Kami hujani mereka dengan batu belerang yang keras. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran Kami) bagi orang-orang yang meperhatikan tanda-tanda. Dan sesungguhnya kota itu benar-benar terletak di jalan yang masih tetap (dilalui manusia).” (QS. Al Hijr, 15: 73-76) 

Jadi, masih ada yang mendukung LGBT ?
Masih ada yang mau mendapat bencana ?

“Barang siapa mengajak orang kepada kebaikan, maka dia akan mendapat pahala seperti pahalayang mengikuti-nya tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun…..“ (HR. Muslim).  

Semoga bermanfaat,
Wassallamu’allaikum, …

Library : the straight way

Iklan

2 tanggapan untuk “LGBT adalah awal bencana…waspadalah”

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s