Rossi belum bisa ” move on ” dan sebut Marquez membodohi dirinya

image

M2000 – Ada yang menggelitik dari sang legenda hidup MotoGP Valentino Rossi.
Rider veteran Movistar Yamaha tersebut tampaknya masih belum move on dan melupakan segala kontroversi yang terjadi di penghujung MotoGP 2015, saat ia mengalami clash dengan andalan Repsol Honda, Marc Marquez.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Jumat (11/3/2016), The Doctor menyebut dirinya dipermainkan dan dibodohi Marquez.

Seperti diketahui, selama ini Marquez dikenal sebagai penggemar Rossi dan kerap menyatakan dirinya mengidolakan The Doctor sejak kecil. Meski begitu, setelah keduanya bersitegang di tiga seri pamungkas 2015, Rossi meyakini kalau pernyataan The Baby Alien itu hanyalah fiktif belaka.

“Marc mempermainkan, membodohi dan mengkhianati saya. Ia berkata bahwa ia penggemar saya, tapi semua itu bohong! Saya nyaris percaya padanya dan siap membangun rivalitas dengannya 100 persen hanya di lintasan, tapi semua yang ia katakan adalah bohong! Di Assen musim lalu, saya menyadari ia jadi teman hanya ketika saya sedang lemah,” ketus The Doctor.

Rossi pun menegaskan dirinya sudah tak mau lagi berakrab-akrab dengan Marquez, dan berharap rivalitas sengit mereka berlangsung sampai beberapa tahun lagi. Pernyataan ini pun diyakini sebagai sinyal keinginan Rossi memperpanjang kontrak dengan Tim Garputala.

Setelah apa yang terjadi, kami tak akan bisa memiliki hubungan pertemanan lagi! Meski begitu kami akan menjadi lawan di atas lintasan, semoga sampai beberapa tahun lagi,” pungkas rider kebanggaan Italia tersebut.

Dengan demikian , situasi MotoGP musim ini pastinya akan seru lagi , karena bagaimanapun Rossi tetaplah bintangnya MotoGP , menang atau kalah , juara atau tidak , Rossi tetaplah idola dan memiliki fans fanatik dan terbanyak .
Artinya , apapun yang dilakukan Rossi tetap disorot media dan mendapat perhatian luas dari pecinta MotoGP .
Apakah ini trik dari Rossi atau memang Rossi belum bisa move on ?
Bagaimana pendapatmu bro ?

Library : okezone

Iklan

gunakan suaramu

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s